BJ Habibie Meninggal Dunia

Link Siaran Langsung Kompas TV Prosesi Pemakaman Presiden ke-3 RI BJ Habibie

Inilah link live siaran langsung Kompas TV prosesi pemakaman BJ Habibie yang akan dikebumikan pada Kamis (12/9/2019).

Link Siaran Langsung Kompas TV Prosesi Pemakaman Presiden ke-3 RI BJ Habibie
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Sejumlah prajurit Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) mengangkat peti jenazah dari almarhum Presiden ke-3 RI, Prof Dr Ing H Bacharuddin Jusuf Habibie, turun dari mobil jenazah setibanya di rumah duka di Jakarta, Rabu (11/10/2019). BJ Habibie meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSPAD. 

Simak berikut ini link siaran langsung Kompas TV prosesi Pemakaman BJ Habibie  Presiden ke-3 RI yang dapat Anda akses di sini.

TRIBUNPADANG.COM - Inilah link live siaran langsung Kompas TV prosesi Pemakaman BJ Habibie yang akan dikebumikan pada Kamis (12/9/2019).

Seperti yang diketahui, Presiden ke-3 RI, Bacharuddin Jusuf Habibie atau yang biasa dikenal dengan nama BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019).

Kabar BJ Habibie meninggal dunia disampaikan langsung oleh putra BJ Habibie, Thareq Kamal Habibie.

Thareq Kemal Habibie mengungkapkan, BJ Habibie wafat karena faktor usia dan masalah jantung.

"Karena penuaan itu, organ-organ tubuh mengalami degradasi, menjadi tidak kuat lagi, jantungnya menyerah," kata Thareq Kemal, dikutip Tribunnews dari Kompas.com.

Presiden Republik Indonesia ke-3, BJ Habibie saat menghadiri launching single untuk soundtrack film Rudy Habibie yang berjudul 'Mencari Cinta Sejati' di kantor MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016). Film Rudy Habibie menceritakan masa mudanya Habibie. Tribunnews/Jeprima
Presiden Republik Indonesia ke-3, BJ Habibie saat menghadiri launching single untuk soundtrack film Rudy Habibie yang berjudul 'Mencari Cinta Sejati' di kantor MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016). Film Rudy Habibie menceritakan masa mudanya Habibie. Tribunnews/Jeprima ((TRIBUNNEWS/JEPRIMA))

BJ Habibie akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.

Informasi itu diungkapkan Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi KSP, Ali Mochtar Ngabalin.

Dikutip dari Kompas.com, Ngabalin menjelaskan rencana prosesi pemakaman nanti siang.

Acara pemakaman akan didahului dengan penyerahan jenazah dari keluarga kepada negara sekitar pukul 12.30 WIB.

Halaman
1234
Editor: afrizal
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved