Dirgahayu TNI

SEMARAK HUT ke-74 TNI 2019 di Sumbar Diwarnai Drama Kolosal Hingga Lomba, Hiburan dan Baksos

Menyambut peringatan HUT ke-74 TNI Tahun 2019 di wilayah Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, Korem 032/Wirabraja (Wbr)

SEMARAK HUT ke-74 TNI 2019 di Sumbar Diwarnai Drama Kolosal Hingga Lomba, Hiburan dan Baksos
IST/DOK.PENREM 032/WIRABRAJA
Korem 032/Wirabraja (Wbr) menggelar rapat gabungan berbagai pihak terkait di Gedung Sapta Marga Korem 032/Wbr Jalan Jenderal Sudirman Nompr 29 Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (10/9/2019). 

Kegiatan HUT ke-74 TNI Tahun 2019 ini mengambil tema “TNI Profesional Kebanggan Rakyat”

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Menyambut peringatan HUT ke-74 TNI Tahun 2019 di wilayah Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, Korem 032/Wirabraja (Wbr) menggelar rapat gabungan berbagai pihak terkait.

Rapat kali ini bertempat di Gedung Sapta Marga Korem 032/Wbr Jalan Jenderal Sudirman Nompr 29 Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar),  Selasa (10/9/2019).

Rilis penerangan Korem (Penrem) 032/Wbr, yang diterima TribunPadang.com, Selasa malam menyebutkan Kegiatan HUT ke-74 TNI Tahun 2019 ini mengambil tema “TNI Profesional Kebanggan Rakyat”.

Danrem 032/Wbr melalui Kapenrem 032/Wbr, Mayor Inf Daulay menambahkan maksud dan tujuan dari pelaksanan rapat koordinasi ini adalah untuk mempertegas rencana pembagian tugas.

Rencananya, berbagai rangkaian kegiatan akan ditampilkan diawali dengan hiburan konser dan pasar malam dalam rangka HUT ke-74 TNI pada 21 September mendatang.

"Ada juga lomba tembak, lomba PBB tingkat SLTA, gerak jalan, bakti sosial (Baksos), pengobatan gratis, karya bakti gabungan, olahraga bersama, lomba musik jalanan serta ziarah nasional," ujarnya.

Selain itu, akan ditampilkan juga kegiatan Drama Kolosal dan Demontrasi keterampilan prajurit yang akan diperankan oleh para prajurit pada saat hari H setelah Upacara Parade dan Defile HUT ke-74 TNI.

Di samping itu, juga menyamakan persepsi sehingga dalam pelaksanannya dapat berjalan dengan sukses dan lancar sesuai yang direncanakan.

Sebelumnya, rapat gabungan tiga matra yang dipimpin oleh Kasipers Korem 032/Wbr, Kolonel Inf Jajang Kurniawan selaku ketua panitia dan diikuti oleh seluruh koordinator.

Masing-masing, yang terlibat dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-74 TNI dan Upacara Parade Defile yang dijadwalkan pada 5 Oktober 2019 mendatang.

Turut hadir dalam rapat gabungan Para Kasi Korem, Dandim 0312/Padang Letkol Arh Nova Mahanes Yudha, Kadispers Lanud Sutan Sjahrir Letkol ADM Erizalsyah, Aspers Lantamal II Padang Kolonel Laut Arwani dan Para Perwira koordinator yang terlibat dalam kepanitiaan.(*/rls/TribunPadang.com/Emil Mahmudsyah)

Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved