Padang

Dua Kapolsek di Jajaran Polresta Padang Diganti, Satu Pejabat Kapolsek Dirotasi

Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Setijab) dua Kapolsek di jajaran

Dua Kapolsek di Jajaran Polresta Padang Diganti, Satu Pejabat Kapolsek Dirotasi
ISTIMEWA
Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan saat memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua kapolsek di Mapolresta Padang, Jumat (6/9/2019). 

Rotasi dan Mutasi Pejabat Baru jajaran Polresta Padang, Ada Dua Kapolsek Diganti

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Setijab) dua Kapolsek di jajaran lingkungan Polresta Padang, Jumat (6/9/2019).

Keduanya masing-masing, AKP Rico Fernanda dan AKP Andi Parningotan Lorena.

Upacara Sertijab kali ini berlangsung di depan Lapangan yang ada di Mapolresta Padang, Jalan Mohammad Yamin, Belakang Padang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Dari kedua Kapolsek yang baru di lingkungan wilayah hukum Polresta Padang, ada satu yang pernah menjabat Kapolsek juga di lingkungan Mapolresta Padang, yaitu AKP Rico Fernanda.

AKP Rico Fernanda sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Begalung di lingkungan Polresta Padang, dan saat ini berpindah menjabat menjadi Kapolsek Koto Tangah, Kota Padang.

Kapolsek Kota Tangah yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Joni Darmawan pindah akan menjabat sebagai Kasifasmat SBST Subditregident Ditlantas Polda Sumbar.

Sedangakan, Kapolsek Lubuk Begalung yang sebelumnya dijabat oleh AKP Rico Fernanda akan digantikan oleh AKP Andi Parningotan Lorena.

AKP Andi Parningotan Lorena, yang sebelumnya menjabat sebagai Dankidalmas 2 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Sumbar.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved