Liga 1 2019

Semen Padang FC Tatap Laga Kontra PSIS Semarang Setelah Dua Kekalahan Beruntun

Media Officer Semen Padang FC, Roni Valega mengatakan bahwa tim Semen Padang FC kembali menjalani sesi latihan di Lapangan Mess Indarung pada pukul

Semen Padang FC Tatap Laga Kontra PSIS Semarang Setelah Dua Kekalahan Beruntun
TribunPadang.com/Rezi Azwar
Para pemain Semen Padang FC bersama pihak manajemen saat pengarahan beberapa waktu lalu di Lapangan Indarung, Padang. 

Tim Semen Padang  Jalani Latihan Perdana, Setelah Pulang Lakoni Laga Tandang

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Media Officer Semen Padang FC, Roni Valega mengatakan bahwa tim Semen Padang FC kembali menjalani sesi latihan di Lapangan Mess Indarung pada Selasa (13/8/2019) pukul 16.15 WIB.

Dijadwalkan, Semen Padang FC bakal menjadi tuan rumah dalam laga kontra PSIS Semarang di GOR H Agus Salim (GHAS), Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (16/8/2019) mendatang.

Sebelumnya, Pelatih Semen Padang FC, Weliansyah mengungkapkan bahwa diriinya bersama tim pelatih melakukan evaluasi agar Tim Kabau Sirah segera bangkit dari kondisi timnya tersebut.

Dari hasil pertandingan timnya pada laga terakhir, melawan Bali United ternyata tidak mampu mencuri poin bahkan memetik kemenangan. Alhasil, Semen Padang FC harus menerima kekalahan dengan skor 4-1.

Setelah mengalami kekalahan dari Bali United, skor 1-4 pada Jumat (9/8/2019) lalu, kini Tim Semen Padang FC mulai melakukan latihan lagi di kandang.

Perjuangan Semen Padang FC juga mendapatkan dukungan dari kelompok suporter hingga saat melakoni laga tandang.

Pertandingan tersebut sempat mendapat dukungan oleh sejumlah suporter Spartacks yang melakukan perjalanan dari Padang menuju Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pada pertandingan tersebut, anak asuh sang Pelatih kepala Semen Padang FC, Weliansyah juga mengalami kekalahan dengan skor 2-0,  di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Dua laga tandang Semen Padang FC kali ini, berawal dari pertandingan kontra Kalteng Putra pada Jumat (2/8/2019).

Mengingat waktu yang relatif berdekatan antara pertandingan laga Kalteng Putra kemudian Bali United, sehingga Tim Semen Padang FC tidak sempat pulang ke Padang.

Seterusnya, Tim Semen Padang FC langsung menuju Pulau Bali untuk melakoni laga tandang melawan Bali United.

Hanya saja, Tim Semen Padang FC kembali pulang tanpa membawa poin, menyusul dua kekalahan beruntun dalam laga tandang tersebut.

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved