Liga 1 2019

PSIS Semarang Vs Tira Persikabo, Pelatih Jafri Sastra Realistis Hasil Akhir

PSIS Semarang akan menghadapi Tira Persikabo pada pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Jumat (2/8/2019).

PSIS Semarang Vs Tira Persikabo, Pelatih Jafri Sastra Realistis Hasil Akhir
TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Dua tanda V dari tangan pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra seusai timnya menumbangkan Persipura Jayapura, baru-baru ini. 

TRIBUNPADANG.COM - PSIS Semarang akan menghadapi  Tira Persikabo pada pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Jumat (2/8/2019).

PSIS Semarang akan bertindak sebagai tuan rumah dan diprediksi meraih banyak dukungan besar dari fan setianya, Snex dan Panser Biru.

Apalagi, PSIS Semarang menghadapi tim yang belum pernah kalah di Liga 1 2019.

PS Tira Persikabo muncul sebagai tim kuat di Liga 1 2019 karena berhasil menempati posisi pertama klasemen dengan mengumpulkan 23 poin sebelum disalip Bali United, Kamis (1/8/2019).

Meski menghadapi tim yang belum terkalahkan, PSIS Semarang tidak mau menyerah untuk merebut poin dari PS Tira Persikabo.

Persiapan panjang yang hampir sepekan lebih pascalaga melawan Persib Bandung membuat PSIS Semarang sangat siap menghadapi PS Tira Persikabo.

"Selepas bertemu Persib, kami punya waktu sekitar delapan hari untuk memanfaatkan dan memaksimalkan aspek-aspek yang masih kurang," kata Jafri Sastra.

"Alhamdulillah, sampai kami melakukan official training (OT) anak-anak sangat antusias bertanding. Kami akan bekerja keras untuk bisa raih poin di sini," ujar Jafri Sastra.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (1/8/2019), melihat situasi positif di tim PSIS Semarang, Jafri Sastra hanya ingin mencoba realistis soal targetnya melawan PS Tira Persikabo.

Namun, dia mengatakan bahwa rekor positif yang diraih PS Tira Persikabo menjadi motivasi PSIS Semarang untuk bermain lebih bagus.

"Saya sudah sampaikan kepada tim untuk tidak perlu pecah rekor. Kami tahu kalau PS Tira merupakan tim yang kuat dan solid untuk kompetisi tahun ini," kata Jafri Sastra.

"Mereka belum pernah sekali pun terkalahkan. Itu kami jadikan motivasi bagaimana saat laga kami berpikir positif dan bermain bagus untuk benar-benar meraih poin," ucap Jafri Sastra.

 Artikel ini telah ditayangkan di BolaSport.com dengan judul: PSIS Vs Tira Persikabo - Jafri Sastra Coba Realistis soal Hasil Akhir

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved