Ada Karet Kompeng dan Peralatan Nyabu di Dompet Hitam Milik Lelaki yang Dibekuk Polisi

Polresta Padang kembali membekuk dua orang pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Koto T

ISTIMEWA/DOK.POLRESTA PADANG
Barang bukti (BB) penyalahgunaan Narkotika jenis sabu yang telah diamankan di Mapolresta Padang pada Kamis (16/5/2019) lalu. 

Laporan wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polresta Padang kembali membekuk dua orang pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Aparat kepolisian juga menemukan dalam dompet hitam milik salah seorang yang dibekuk, yang isinya antara lain karet kompeng dan satu kaca pirek serta satu pak plastik klip.

Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Padang mendapatkan informasi dari masyarakat, dan diketahui bahwa tersangka sering melakukan transaksi Narkotika jenis sabu.

Dua lelaki masing-masing berinisial ATB (31) dan H (45) kali ini dibekuk polisi pada Kamis (16/5/2019) sekira pukul 21.30 WIB di dalam sebuah rumah.

Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan melalui Kasat Satresnarkoba Polresta Padang, AKP Dadang Iskandar membenarkan penangkapan tersebut.

Pihaknya telah mengamankan dua lelaki yang diduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu di sebuah rumah di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

"Tersangka ditangkap saat berada di dalam sebuah rumah yang ada di di sebuah Pondok yang terletak dipinggir pantai yang ada di Jalan Kampuang Jambak, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah Kota," kata AKP Dadang Iskandar kepada TribunPadang.com, Sabtu (18/5/2019).

AKP Dadang Iskandar mengatakan bahwa saat diamankan juga didapati paket kecil narkotika jenis sabu.

Pihaknya menemukan barang haram itu, di dalam sebuah dompet hitam yang juga berisikan karet kompeng, dan satu kaca pirek, satu pak plastik klip.

Sebelumnya, barang bukti itu diduga memang sengaja hendak dibuang oleh tersangka di dapur rumah milik rekannya, saat mengetahui kedatangan petugas.

"Selanjutnya terhadap tersangka dan semua barang bukti dibawa ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lanjut," ujar AKP Dadang Iskandar.

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved