Breaking News:

Ramadan

Kabar Gembira dari Pasar Murah BI Sumbar, Beli Bumbu Masakan Bonusnya Piring

Kabar gembira, bagi yang membeli bumbu masakan di pasar murah yang digelar Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar)

TribunPadang.com/Rezi Azwar
Ela, seorang penjual bumbu masak di pasar murah di halaman parkir Bank Indonesia (BI) Sumatera Barat, Kota Padang pada Kamis (16/5/2019). 

Beli Satu Renteng Bumbu Masakan Dapat Satu Buah Piring, Beli Dua Renteng Dapat Satu Buah Mangkuk Di Pasar Murah Yang Digelar Bank Indonesia (BI) Sumatera Barat

Laporan wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kabar gembira, bagi yang membeli bumbu masakan di pasar murah yang digelar Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar) bakal mendapatkan bonus.

Bonus kali ini berupa piring dan mangkuk yang digelar di halaman parkir BI Sumbar di Jalan Jenderal Sudirman No 22, Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Pasar murah kali ini menawarkan berbagai bahan pokok kebutuhan masyarakat yang digelar saat suasana Ramadan.

Sebelumnya, kegiatan pasar murah ini dibuka secara langsung oleh Kepala Perwakilan BI Sumbar, Wahyu Purnama A.

Pantauan TribunPadang.com, terlihat satu lapak yang menjual bumbu masakan, jika membelinya pembeli bisa mendapatkan piring atau mangkuk.

"Saya menjual bumbu masakan, jika membeli satu renteng bumbu masak seperti bumbu rendang, bumbu kambing, atau Bumbu Sop, maka pembeli mendapatkan satu buah piring gratis," kata Ela, penjual lapak abrofooD produk UMKM unggulan Kota Pariaman.

Ia menjelaskan jika membeli dua renteng dapat satu buah mangkuk gratis.

"Untuk harga dari bumbu rendang Rp 15 ribu, bumbu sup 12 ribu, sedangkan bumbu ketumbar, merica dan bumbu kambing harganya Rp 10 ribu," ujar Ela.

Ela juga menjual sirup marjan yang biasanya ia jual Rp 20 ribu, dan sekarang ia jual Rp 17 ribu.

"Tepung Rose Brand biasanya kami jual Rp 7 ribu, dan sekarang harganya menjadi Rp 6 ribu. sedangkan untuk tepung Segitiga Biru biasanya harganya Rp 10.500, dan sekarang dalam agenda pasar murah kami jual Rp 9 ribu," kata Ela.

Ela menjelaskan bahwa pasar murah ini akan berakhir esok, datanglah untuk berbelanja di halaman parkiran BI Sumbar.

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved