Frand Meninggal Dunia setelah Motornya Terjun Masuk Sungai di Jalan Raya Padang-Indarung

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal menimpa korban Frand Setyawan, seorang pengendera sepeda motor hingga yang be

Frand Meninggal Dunia setelah Motornya Terjun Masuk Sungai di Jalan Raya Padang-Indarung
IST/DOK SATLANTAS POLRESTA PADANG
Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal menimpa Frand Setyawan, seorang pengendera sepeda motor hingga korban meninggal dunia, Senin (15/4/2019). 

Laporan wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal menimpa korban Frand Setyawan, seorang pengendera sepeda motor hingga yang bersangkutan meninggal dunia di tempat kejadian.

Korban sempat terjun masuk ke dalam sungai di Jalan Raya Padang - Indarung tepatnya, di tikungan jembatan Padang Besi Rt 01/ Rw 01, Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Senin (15/4/2019).

Kanit Laka Lantas Polresta Padang, AKP Muzhendri mengemukakan, pengendara sepeda motor BA 62XX AQ bernama Frand Setyawan mengalami cedera hingga nyawanya tak tertolong lagi dan meninggal dunia.

"Korban dibawa ke RS Semen Padang, setelah kejadian yang menimpanya," ujar AKP Muzhendri dikonfirmasi TribunPadang.com, Senin (15/4/2019).

Ia mengatakan, korban merupakan salah satu pelajar yang tamat pada Tahun 2019 dari salah satu sekolah menengah akhir (SMA) yang ada di Kota Padang.

"Pada lokasi kejadian yaitu di jalan tempat kejadian perkara/TKP terdapat rambu lalu lintas, dan terdapat sungai di bawah jembatan sedalam lebih kurang tujuh meter serta aliran sungainya berarus sedang," kata AKP Muzhendri.

Ia mengatakan, sepeda motor yang dikendarai oleh korban datang dari arah Barat menuju Timur atau dari arah Simpang Gadut menuju Simpang Lemdadika Tikungan Jembatan Padang Besi.

Secara, tiba-tiba kendaraan korban lepas kendali atau  out of control lalu motor korban menabrak ujung dinding rumah salah satu warga, dan terlempar ke dalam Sungai sedalam lebih kurang tujuh meter," katanya.

Ia mengungkapkan, bahwa pengendara sepeda motor BA 62XX AQ ikut terbawa arus sungai sejauh 10 meter dari lokasi saat pertama ia jatuh.

Caption: Sepeda motor korban laka lantas tunggal yang masuk ke sungai sedalam tujuh meter di Jalan Raya padang indarung tikungan jembatan padang besi Rt 01/ Rw 01, Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Senin (15/4/2019).

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved