Berita Semen Padang FC

STARTING XI Semen Padang FC vs KS Tiga Naga: Beban Berat Berada di Pundak, Kapten Dedi Gusmawan Cs

Penulis: Panji Rahmat
Editor: Emil Mahmud
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapten tim Semen Padang FC, Dedi Gusmawan saat menjalani sesi latihan menggunakan rompi warna biru saat di Stadion GOR H Agus Salim Padang

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Semen Padang FC (SPFC) melakoni pertandingan fase grup A Liga 2 musim 2021 menghadapi KS Tiga Naga dengan susunan pemain yang sudah dirancang oleh tim Kabau Sirah --- julukan tim SPFC -- tersebut.

Pada Kamis (28/10/2021), pertandingan antara kedua tim menurunkan skuat terbaiknya masing-masing  dalam laga di Stadion Jakabaring Palembang pada Kamis (28/10/2021) mulai pukul 15.15 WIB.

Bagi kedua tim, laga kali ini adalah pertemuan keempat bagi kedua tim terhitung semenjak 2019 lalu baik saat laga uji coba maupun partai resmi.

Bertindak sebagai tim tamu pada laga Kamis sore hari ini Semen Padang FC, yang unggul dari 3 pertandingan terakhir menyiapkan strateg yang diracik oleh sang pelatih kepala (Head Coach) Weliansyah.

Modal itu tentu penting bagi Weliansyah yang menjadi juru taktik Semen Padang Fc untuk menutup putaran pertama fase grup Liga 2 tahun 2021 ini.

Kedua tim pernah bertemu pada tahun 2019 dan 2 kali pada tahun 2021 dalam rangka laga uji coba, semua pertandingan itu berhasil dimenangkan Kabau Sirah.

Beban kini, di pundak Dedi Gusmawan Cs melanjutkan tren positif dari 3 pertemuan sebelumnya itu, bersama-sama kita nantikan pertandingan terakhir di putaran pertama fase grup Liga 2 ini.

Jelang pertandingan Weliansyah sempat membeberkan bahwa kemenangan dalam 2 laga uji coba bulan September lalu bukan jaminan bagi timnya untuk bisa meraih kemenangan dengan mudah.

“Semua tim di grup A memiliki kemampuan yang sama, jadi tidak ada cerita untuk menganggap enteng lawan. Kami akan tetap fokus dan bekerja keras agar bisa meraih kemenangan,” jelas Weliansyah.

Baca juga: PREVIEW Semen Padang FC vs KS Tiga Naga: Weliansyah Targetkan Kabau Sirah, Bisa Kunci Kemenangan

Berikut susunan pemain KS Tiga Naga :

Halaman
12