Kecelakaan di Jalan Raya Padang

UPDATE Lalakalantas di Jalan Padang-Solok: Giliran Mobil Kijang Krista Ringsek, Korban Dibawa ke RS

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Satu mobil terlihat dalam kondisi ringsek di bagian depan setelah insiden kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di jalan Raya Padang - Solok, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Kamis (15/4/2021). (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Insiden truk tabrakan dengan 3 mobil dan sepeda motor di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menyebabkan delapan korban dibawa ke rumah sakit (RS), Kamis (15/4/2021).

Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Edriyan Wiguna menyebutkan penanganan kecelakaan lalulintas (lakalantas) langsung ditangani oleh Satuan Lantas Polresta Padang.

Sejauh ini, pihaknya masih mendata berapa korban akibat kecelakaan tersebut dan belum diketahui kondisi terkini terhadap korban.

"Untuk korban sampai saat ini belum jelas berapa jumlahnya, tapi yang sudah pasti kami bawa ke rumah sakit ada 8 orang," kata Kompol Edriyan Wiguna.

Sebelumnya, terlihat satu unit truk bernomor Polisi B 93XX TXU melindas satu unit sepeda motor.

Namun, tidak jauh dari lokasi arah ke Solok dari Padang juga terdapat tiga mobil lainnya mengalami kerusakan.

Dari 3 unit sepeda motor tersebut, terdapat 2 mobil masuk ke dalam jurang sebelah kanan kalau dilihat dari arah Padang menuju Solok.

Terlihat, satu unit Toyota Kijang Krista bernomor polisi (Nopol) BA 17XX KA mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang.

Selain itu, juga terlihat satu unit mobil pikap tersangkut di dalam jurang yang berada di pinggir jalan Raya Padang - Solok.

Halaman
1234