Nasdem Deklarasikan Bakal Capres 2024

NasDem Deklarasikan Bakal Capres 2024, Fadly Amran: Telah Disaring dan Diinisiasi dengan Baik

Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sumatera Barat (Sumbar), Fadly Amran meyakini keputusan partainya mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai..

Penulis: Wahyu Bahar | Editor: Muhammad Fuadi Zikri
TribunPadang.com/Wahyu Bahar
Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sumatera Barat (Sumbar), Fadly Amran saat ditemui TribunPadang.com, Kamis (1/9/2022). Fadly yakin, deklarasi Anies Baswedan sebagai bakal Capres 2024 itu sudah disaring dan juga diinisiasi dengan baik oleh Partai NasDem. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sumatera Barat (Sumbar), Fadly Amran meyakini keputusan partainya mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden (Capres) 2024 sudah tepat.

Ia juga meyakini keputusan Partai NasDem mendeklarasikan Anies Baswedan telah melewati proses penyaringan dan diinisiasi dengan baik.

"Tentu kita di Sumbar sangat bersyukur dengan ketetapan hati dari Partai NasDem, melalui ketum tadi sudah disampaikan," ujar Fadly Amran kepada TribunPadang.com melalui sambungan telepon, Senin (3/10/2022).

Baca juga: Ketua Nasdem Sumbar Fadly Amran Ogah Komentari Pilkada 2024, Kita Fokus Menangkan Pileg Dulu

Baca juga: DPW Nasdem Sumbar Pasang Target di Pileg 2024, Fadly Amran: Kami Siap Memenangkan NasDem

Ia menuturkan, Ketua Umum Partai NasDem yaitu Surya Paloh dengan tegas menyampaikan, Anies merupakan sosok terbaik untuk Indonesia di tahun 2024.

Mudah-mudahan, kata dia, masyarakat juga menerima penunjukan Anies tersebut.

"NasDem Sumbar sangat menerima, kita siap untuk memenangkan Anies di khusunya di Sumbar pada tahun 2024," kata Fadly yang juga merupakan Wali Kota Padang Panjang.

Dilansir Tribunnews.com, Partai NasDem telah mendeklarasikan capres yang bakal diusung pada Pilpres 2024, Senin (3/10/2022).

Deklarasi nama capres tersebut digelar di Kantor DPP Partai NasDem, Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat. 

Partai NasDem resmi mengusung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan jadi calon presiden pada Pilpres 2024.

"NasDem mencari yang terbaik dari yang terbaik, NasDem akhirnya melihat sosok Anies Baswedan. Kami mempunyai keyakinan dalam perspektif dalam secara makro dan mikro sejalan dengan apa yang kami (NasDem) yakini," ujar Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

"Kami menitipkan bangsa Indonesia jika Anies Baswedan terpilih pimpinlah banga indonesia menjadi bangsa yang lebih bermartabat bangsa yang mampu membentuk karakter," lanjut dia. (TribunPadang.com/Wahyu Bahar)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved