UEFA Nations League 2022 2023

STARTING XI Timnas Inggris vs Jerman: Trent Alexander-Arnold dan Luke Shaw, Dipasang Jadi Wing-back 

STARTING XI Tim nasional atau Timnas Inggris vs Timnas Jerman lanjutan laga keenam Liga A Grup 3 UEFA Nations League 2022-2023, bakal jadi pembuktian

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/APFCSOCCER
Timnas Inggris kemungkinan akan tampil menurunkan Trent Alexander-Arnold dalam laga melawan timnas Jerman. Adapun mantan pemain timnas Inggris U-21 akan menjadi senjata untuk timnas Jerman di lini depan. 

STARTING XI Tim nasional atau Timnas Inggris vs Timnas Jerman lanjutan laga keenam Liga A Grup 3 UEFA Nations League 2022-2023, bakal jadi pembuktian bagiTrent Alexander-Arnold.

Dijadwalkan, laga tersebut akan berlangsung di Stadion Wembley pada Senin (26/9/2022) waktu setempat atau Selasa pukul 01.45 WIB.

Kali ini, timnas Inggris akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu timnas Jerman.

Sampai sejauh ini, mantan pemain timnas Inggris U-21 akan menjadi senjata Jerman di lini depan.

Seperti dilansir BolaSport.com, Timnas Inggris dan timnas Jerman akan bertanding pada pertandingan keenam Liga A Grup 3 UEFA Nations League 2022-2023.

Menghadapi Jerman, Inggris kemungkinan akan memakai formasi tiga bek seperti laga sebelumnya ketika melawan timnas Italia.

John Stones, Harry Maguire, dan Eric Dier diprediksi bakal bermain sebagai bek tengah dengan Aaron Ramsdale sebagai penjaga gawang menggantikan Nick Pope.

Sementara itu, Trent Alexander-Arnold dan Luke Shaw bisa bermain sebagai wing-back dengan Declan Rice dan Jude Bellingham mengisi posisi gelandang.

Trent Arnold
Timnas Inggris kemungkinan akan tampil menurunkan Trent Alexander-Arnold dalam laga melawan timnas Jerman. Adapun mantan pemain timnas Inggris U-21 akan menjadi senjata untuk timnas Jerman di lini depan.

Alexander-Arnold, yang menjadi bek kanan andalan Liverpool, bisa ketiban berkah tampil sebagai starter setelah Reece James kurang eksplosif saat melawan Italia.

Di lini depan, Phil Foden, Harry Kane, dan Raheem Sterling kemungkinan bakal kembali mengisi pos penyerangan seperti laga melawan Italia.

Di sisi lain, Jerman tidak akan diperkuat Antonio Ruediger, Lukas Nmecha, Manuel Neuer, Leon Goretzka, Julian Brandt, dan Marco Reus dalam laga melawan Inggris.

Tim tamu kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1, di mana Marc-Andre ter Stegen sebagai penjaga gawang.

Benjamin Henrichs, Niklas Sule, Nico Schlotterbeck, dan David Raum bisa menjadi empat bek Jerman untuk melawan Inggris.

Adapun unit lini tengah, Joshua Kimmich dan Ilkay Guendogan kemungkinan akan beroperasi di poros ganda.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved