Kota Pariaman

Deputi Pelayanan Publik KemenPan RB Berharap, MPP Kota Pariaman Intensifkan Teknologi Informasi

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi atau KemenPan RB RI berharap Mal Pelayanan Publik (MP

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Wali Kota Pariaman (Kiri) Deputi bidang Pelayanan Publik KemenPan RB (Tengah) dan Kadis Pelayanan Terpadu Satu Pintu (kanan) akan melakukan pemotongan pita MPP Kota Pariaman, Rabu (31/8/2022). Sumber istimewa 

TRIBUNPADANG.COM, PARIAMAN - Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi atau KemenPan RB RI berharap Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pariaman bisa intensifkan penggunaan teknologi informasi.

Hal ini ia sampaikan Diah Natalisa setelah meninjau langsung MPP Kota Pariaman yang terletak di Komplek Kantor Bersama Pemerintah Kota Pariaman, Desa Taluk Kota Pariaman, Rabu (31/8/2022).

Diah Natalisa mengungkapkan rasa kekagumannya mengenang sewaktu pertama kali datang ke MPP Kota Pariaman Tahun 2021 lalu.

Lalu saat kunjungan kali ini ia  melihat di Kota Pariaman sudah ada implementasi pelayanan publiknya.

“Kami bangga kepada pimpinan daerah yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya karena pada waktu itu belum sebanyak ini yang bergabung di MPP, namun sekarang tenannya sudah banyak, bersih dan fasilitasnya juga bertambah," ujarnya.

Semua ini adalah aset yang sangat beharga karena komitmen dari pimpinan daerah dan stakeholder lain yang mendukung baik dari dalam maupun dari luar Pemko Pariaman.

Wali Kota Pariaman (Kiri) Deputi bidang Pelayanan Publik KemenPan RB (Tengah) dan Kadis Pelayanan Terpadu Satu Pintu (kanan) akan melakukan pemotongan pita MPP Kota Pariaman, Rabu (31/8/2022).

Sumber istimewa
Wali Kota Pariaman (Kiri) Deputi bidang Pelayanan Publik KemenPan RB (Tengah) dan Kadis Pelayanan Terpadu Satu Pintu (kanan) akan melakukan pemotongan pita MPP Kota Pariaman, Rabu (31/8/2022). Sumber istimewa (ISTIMEWA)

Diah Natalisa juga berharap MPP Kota Pariaman, bisa semakin mengintensifkan penggunaan teknologi informasi karena ini sangat membantu masyarakatnya untuk lebih melek terhadap IT.

Ia juga berpesan agar Pemko Pariaman tidak berpuas diri, terus lakukan perbaikan-perbaikan, penyamaan persepsi dan diskusi bersama.

Selanjutnya, guna mensosialisaikan kepada masyarakat bahwa di Kota Pariaman sudah ada MPP yang bisa dimanfaatkan dengan baik.

Sementara itu, Wali Kota Pariaman Genius Umar, menjelaskan bahwa hal ini tentu sejalan dengan tujuan dari MPP, bagaimana masyarakat mudah dengan pelayanan pemerintah.

Yakni, memiliki rasa nyaman dan kepuasan dengan pelayanan yang ada di MPP Kota Pariaman ini.

“Mudah-mudahan, MPP ini berguna bagi masyarakat Kota Pariaman dan mempermudah urusan masyarakat dengan pemerintahnya”, tutur Genius Umar. (TribunPadang.com/Rahmat Panji).

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved