Mayat di Bawah Jembatan

Mayat di Bawah Jembatan Ditemukan, Pakai Sarung Hijau: Polisi Imbau Keluarga Datangi RS Bhayangkara

Kapolsek Padang Utara AKP Mazwanda menyebutkan pihak kepolisian menitipkan jenazahnya di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Padang, karena tidak ada yang me

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TribunPadang.com/reziazwar
Ilustrasi: Garis polisi, minim tanda pengenal dan ciri-ciri membuat pihak kepolisian kesulitan mencari keluarga dari seorang lelaki lanjut usia yang ditemukan meninggal dunia di bawah jembatan, Kamis (18/8/2022). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kapolsek Padang Utara AKP Mazwanda menyebutkan pihak kepolisian menitipkan jenazahnya di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Padang, karena tidak ada yang mengenali korban serta belum ada keluarganya,

Minim tanda pengenal dan ciri-ciri membuat pihak kepolisian kesulitan mencari keluarga dari seorang lelaki lanjut usia yang ditemukan meninggal dunia di bawah jembatan Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)

Sebelumnya, mayat lansia ini ditemukan, Kamis (18/8/2022) sekitar pukul 12.00 WIB di bawah kolong Jembatan Basko, Kelurahan Air Tawar Barat, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

 "Kami meminta kepada masyarakat, bagi yang mengenal korban maupun keluarganya untuk dapat mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara Padang," kaya AKP Mazwanda menjawab wartawan.

AKP Mazwanda menyebutkan untuk ciri-cirinya hanya menggunakan sarung warna hijau.

"Jadi dia tidur tanpa busana. Ciri-cirinya hanya memakai sarung saja. Sedangkan, untuk umurnya mendekati 70 tahun," kata AKP Mazwanda.

Seorang Lanjut Usia

Dilansir TribunPadang.com, seorang lelaki yang sudah lanjut usia ditemukan tidak bernyawa oleh pemancing di bawah jembatan, Kamis (18/8/2022).

Mayat ini ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB di bawah kolong Jembatan Basko, Kelurahan Air Tawar Barat, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kapolsek Padang Utara, AKP Mazwanda smengatakan bahwa bahwa jenazah korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Padang.

"Nampaknya memang tempat tidurnya di bawah jembatan itu. Awalnya sekitar pukul 12.00 WIB ditemukan oleh masyarakat yang sedang memancing," kata AKP Mazwanda.

Kata dia, masyarakat yang sedang memancing itu melihat adanya orangtua yang sudah lanjut usia tidur dengan tidak memakai baju di bawah jembatan.

Selanjutnya, diberitahukan kepada security di Grand Basko bahwasanya ada seorang lelaki tanpa baju sudah dikerumuni oleh lalat di bawah Jembatan dekat Basko.

"Setelah dilakukan pengecekan, dan dilaporkan kepada petugas Polsek Padang Utara dan tim Identifikasi Polresta Padang," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved