Berita Man Utd

Man Utd Hadapi Kepergian Ronaldo, Legenda Real Madrid Anggap Layak Gabung Atletico Madrid

ATLETICO Madrid menjadi tim yang disebut-sebut bakal jadi tempat bernaungnya Cristiano Ronaldo menjalani musim kompetisi musim panas nanti.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/FARPOSTZA
Legenda Real Madrid, Guti, ungkap Cristiano Ronaldo bahwa layak untuk bergabung bersama Atletico Madrid.Terlihat Cristiano Ronaldo resmi mengenakan nomor punggung tujuh di Man Uted. 

ATLETICO Madrid menjadi tim yang disebut-sebut bakal jadi tempat bernaungnya Cristiano Ronaldo menjalani musim kompetisi musim panas nanti.

Hal itu diperkuat oleh pernyataan seorang legenda Real Madrid, Guti, ungkap Cristiano Ronaldo bahwa layak untuk bergabung bersama Atletico Madrid.

Kondisi itu membuat spekulasi bahwa kepergian Ronaldo dari Man Utd, berujung masa depan pria berpaspor Portugal itu makin terang.

Sejauh ini ada kesimpang siur kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United mengemuka pada bursa transfer musim panas 2022.

Beberapa faktor yang diyakini membuat eks pemain Real Madrid itu ingin angkat kaki dari Old Trafford adalah minimnya pergerakan Man United di jendela transfer kali ini dan tidak bermainnya Setan Merah di Liga Champions.

Klub terdepan yang saat ini dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan Ronaldo adalah Atletico Madrid.

Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, dikabarkan sangat tertarik pada peraih lima Ballon d’Or tersebut.

Isu antara Ronaldo yang saat ini didekati oleh Atletico ditanggapi oleh salah satu legenda Real Madrid, Guti.

Mantan pemain tengah serbabisa itu mengatakan jika Ronaldo bergabung dengan Atletico, maka itu adalah langkah yang tidak salah.

"Jika dalam kasus ini, dia memutuskan untuk datang ke Atletico Madrid, mengapa tidak? Ini tim yang hebat, dia adalah striker yang hebat,” tutur Guti, dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda.

“Atletico Madrid membutuhkan striker yang bagus dan mengapa tidak? Saya pikir itu akan menjadi pasangan yang bagus."

Guti juga berpendapat para fan Real Madrid akan menerima jika Ronaldo pindah ke Atletico.

“Akan aneh, karena Madrid sangat mencintainya, karena dia adalah pemain yang sangat dicintai,” ucap Guti.

“Saya pikir para penggemar Real Madrid tidak akan keberatan. Saya pikir semua yang harus diberikan Cristiano kepada Real Madrid, dia sudah berikan.”

“Jika dia merasa senang bisa bermain di tim hebat seperti Atletico dan di Liga Spanyol, yang menurut saya dia inginkan, mengapa tidak?" imbuh Guti.

Unggahan story instagram milik Cristiano Ronaldo, merupakan penggawa satu tim rakasasa Liga Inggris, Manchester United atau Man Utd yang kembali berjuang untuk menembus papan atas kompetisi sepak bola domestik Negeri Ratu Elizabeth tersebut musim 2022-2023.
 
Unggahan story instagram milik Cristiano Ronaldo, merupakan penggawa satu tim rakasasa Liga Inggris, Manchester United atau Man Utd yang kembali berjuang untuk menembus papan atas kompetisi sepak bola domestik Negeri Ratu Elizabeth tersebut musim 2022-2023.   (INSTAGRAM.COM/CRISTIANO)

Baca juga: Bela Man Utd yang Terpuruk, Javier Hernandez Rela kembali ke Old Trafford tanpa Digaji

Sebelumnya, Presiden Atletico, Enrique Cerezo, beberapa waktu lalu sempat menepis kabar bahwa saat ini klubnya tengah mengusahakan transfer Ronaldo.

Enrique Cerezo mengatakan bahwa kabar tersebut merupakan berita bohong.

"Saya tidak tahu siapa yang menemukan cerita tentang Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid ini,” tutur Cerezo, dilansir BolaSport.com dari 90min.

"Itu tidak benar. Praktis tidak mungkin baginya (Ronaldo) untuk datang ke Atletico Madrid," ucap Cerezo menambahkan.(BolaSport.com)

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved