Truk Tabrak Pemotor di Padang

Kronologi Truk Tabrak Pemotor di Padang Versi Saksi: Terdengar Suara Motor Terseret di Jalan By Pass

Kesaksian warga melihat adanya kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) tragis di Jalan By Pass, dekat Simpang Natraco Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung,

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Satu sepeda motor skuter metik (Skutik) Honda Scoopy warna hitam abu-abu mengalami kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) di Jalan By Pass, dekat Simpang Natraco Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (3/8/2022). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kesaksian warga melihat adanya kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) tragis di Jalan By Pass, dekat Simpang Natraco Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (3/8/2022).

"Satu kendaraan sepeda motor mengalami kecelakaan dengan mobil tangki CPO. Sepeda motor ini dikendari oleh seorang perempuan dan penumpangnya perempuan," kata Masrizal (43) seorang warga.

Ia memperkirakan kedua korban dari pengendara dan penumpang sepeda motor Scoopy warna hitam abu-abu BA 45XX OS adalah wanita lansia dan paruh baya.

"Diperkirakan satu sudah lansia dan satu lagi paruh baya. Sepeda motor terseret, saya tidak tahu awal sampai proses tertabraknya bagaimana," kata Masrizal.

Selain itu, ia tidak mengetahui identitas dari kedua korban, karena bukan warga sekitar dan tidak ada yang mengenalnya.

"Saya sedang ada di dalam rumah, dan ada suara motor terseret di jalan. Selain itu, ada warga lainnya yang berteriak-teriak sangat kencang," kata Masrizal.

Oleh karena itu, ia pun melihat keluar dan ada satu unit kendaraan sepeda motor sedang terseret kendaraan truk tangki.

"Saya tidak tahu apakah sopir truk sadar atau tidaknya, bahwasanya adanya kendaraan sepeda motor terseret di kolong truk. Namun, saya juga sopir. Pasti ada suara terdengar saat tabrakan dan ada sepeda motor terseret," katanya.

Kata dia, satu korban tergelatak di bagian ujung jalan, dan korban kedua terseret bersama dengan sepeda motornya sejauh 50 meter.

Ia menduga korban sudah meninggal duni,a karena tidak bergerak dan tak bersuara lagi.

Baca juga: Kesaksian Warga Truk Tabrak Pemotor di Padang, Ada Teriakan dan Suara Motor Bertabrakan

Lakalantas di Jalan By Pass

Dilansir TribunPadang.com, satu sepeda motor skuter metik (Skutik) Honda Scoopy warna hitam abu-abu mengalami kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) di Jalan By Pass, dekat Simpang Natraco Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (3/8/2022).

Pantauan TribunPadang.com sekitar pukul 15.10 WIB terlihat masyarakat ramai berada di lokasi kejadian kecelakaan atau tempat kejadian perkara (TKP).

Sepeda motor Honda Scoopy BA 45XX OS terlihat sudah dinaikkan ke atas mobil Unit Laka Lantas Polresta Padang.

Baca juga: Diduga Hilang Kendali, Truk Tabrak 4 Kendaraan di Sitinjau Lauik Padang, 2 Mobil Masuk Jurang

Scooter Skutik
Satu sepeda motor skuter metik (Skutik) Honda Scoopy warna hitam abu-abu mengalami kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) di Jalan By Pass, dekat Simpang Natraco Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (3/8/2022).
Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved