Liga Inggris

Man Utd vs Rayo Vallecano: Ronaldo Sebut Minggu, Sang Raja Bermain, Terselip di Instagram Basis Fan

MEGABINTANG Cristiano Ronaldo hingga kini masih belum pasti apakah bertahan atau hengkang dari Old Trafford atau markas Manchester United (Man Utd).

Editor: Emil Mahmud
INSTAGRAM.COM
Ilustras: Di antara sejumlah respon netizen dalam sebuah unggahan di akun instagram yang terkenal sebagai basis fan Ronaldo, cr7.o_lendario terselip komentar Cristiano Ronaldo di akun Instagram yang menyatakan kesiapan tampil membela Manchester United. 

MEGABINTANG Cristiano Ronaldo hingga kini masih belum pasti apakah bertahan atau hengkang dari Old Trafford atau markas Manchester United (Man Utd).

Pasalnya, Man Utd juga belum memberikan keterangan resmi atas nasib sang megabintang berpaspor Portugal itu.

Baru-baru ini tersebar kabar bahwa Cristiano Ronaldo siap comeback untuk tampil saat timnya Man Utd menghadapi Rayo Vallecano.

Konfirmasi tersebut diungkapkan Cristiano Ronaldo melalui komentar pada unggahan di media sosial, terungkap lewat 4 kata singkat.

Sebuah akun Instagram yang terkenal sebagai basis fan Ronaldo, cr7.o_lendario, menerbitkan unggahan skuad Manchester United untuk meladeni Atletico Madrid dalam uji coba di Oslo, Norwegia, Sabtu (30/7/2022) waktu setempat.

Namun, dari daftar 21 pemain yang dibawa Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo tak termasuk di dalamnya.

Kabarnya, kapten timnas Portugal belum dapat tampil karena masih perlu mengasah kebugaran.

Kondisi itu juga banyak diartikan sebagai sinyal Ten Hag memang sudah tak membutuhkan tenaga Ronaldo di tengah pusaran isu kepergiannya dari Man United.

"Cristiano Ronaldo tidak masuk daftar tim Manchester United untuk partai persahabatan akhir pekan ini melawan Atletico Madrid (Sabtu) dan Rayo Vallecano (Minggu)," begitu bunyi di unggahan tersebut.

"Masa depannya masih terbuka," lanjutnya.

Dalam ribuan komentar yang masuk, terselip respons dari Cristiano Ronaldo sendiri.

Selain memberi tanda suka, megabintang berusia 37 tahun hanya membalas dengan 4 kata penuh arti.

"Minggu, sang raja bermain," tulis Ronaldo.

Ilustras: Di antara sejumlah respon netizen dalam sebuah unggahan di akun instagram yang terkenal sebagai basis fan Ronaldo, cr7.o_lendario terselip komentar Cristiano Ronaldo di akun Instagram yang menyatakan kesiapan tampil membela Manchester United.
Ilustras: Di antara sejumlah respon netizen dalam sebuah unggahan di akun instagram yang terkenal sebagai basis fan Ronaldo, cr7.o_lendario terselip komentar Cristiano Ronaldo di akun Instagram yang menyatakan kesiapan tampil membela Manchester United. (INSTAGRAM.COM)

'Raja' yang dimaksud di situ sepertinya mengacu kepada dirinya sendiri.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved