Menang Besar Lawan Salernitana, Barella Yakin Inter Milan Akan Comeback di Anfiled

Nicolo Barella yang merupakan gelandang skuad Inter Milan, menyebut yakin akan berhasil mengalahkan Liverpool pada leg kedua Liga Champions

TWITTER.COM/INTER_EN
Nicolo Barella mencetak gol kemenangan Inter Milan atas Fiorentina di perempat final Coppa Italia, 29 Januari 2020. 

TRIBUNPADANG.COM- Pada laga pekan ke-28 Liga Italia 2021-2022, Inter Milan Sukses Melumat Salernitana, dengan skor 5-0, Bermain di Stadion Giuseppe Meazza pada Jumat (4/3/2022) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Menyusul hasil Apik tersebut, Nicolo Barella yang merupakan gelandang skuad Inter Milan, menyebut yakin akan berhasil mengalahkan Liverpool pada leg kedua Liga Champions babak 16 besar.

Menurutnya, comeback akan terjadi bagi Inter Milan, pasalnya Barella menilai performa rekan setimnya saat ini sedang baik.

Baca juga: POPULER Bola: Preview Persiraja vs Persib tanpa Beckham, dan Hasil Drawing Perempat Final Piala FA

Baca juga: Hasil Inter Milan vs Salernitana: Racikan Inzaghi Bikin Nerazzurri, Diperhitungkan Raih Scudetto

Lautaro Martinez dan Edin Dzeko menjadi inspirator kemenangan I Nerazzurri.

Martinez berhasil mencetak hat-trick alias tiga gol pada menit ke-22, 40', dan 56', sedangkan Dzeko sukses mengemas dua gol (64', 69').

Selepas pertandingan tersebut, Inter Milan langsung mengalihkan fokus ke Liga Champions.

Baca juga: Sudah Tujuh Musim Mengabdi Untuk Liverpool, Juergen Klopp Pastikan Pergi Pada Tahun 2024

Duel Leg kedua antara Liverpool kontra Inter Milan akan tersaji di Stadion Anfield, Selasa (8/3/2022) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Pada laga tersebut, pasukan Simone Inzaghi dituntut untuk bisa menang comeback atas The Reds setelah menelan kekalahan 0-2 di leg pertama.

Nicolo Barella sendiri absen dalam laga itu karena hukuman.

Dia kini optimistis dengan kans timnya untuk bisa membalikkan keadaan.

Barella menyebut kemenangan telak atas Salernitana akan dijadikan modal penting untuk mewujudkan misi tersebut.

"Mengecewakan untuk tidak berada di sana, tetapi Arturo Vidal adalah Man of the Match di leg pertama ketika menggantikan saya, jadi saya yakin dia akan memiliki performa hebat lainnya," ucap Barella seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Kemenangan malam ini tentu saja meningkatkan kepercayaan diri, tetapi secara umum bermain di Anfield adalah pengalaman yang luar biasa, kami tidak boleh merasa takut, dan harus merasa lapar."

"Ini akan membutuhkan sesuatu yang luar biasa untuk membalikkannya, tetapi ketika Inter Milan berada dalam performa seperti ini, apa pun bisa terjadi," tutur gelandang berusia 25 tahun itu menambahkan.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul Setelah Habisi Tim Gurem 5-0, Inter Milan Sesumbar Bisa Comeback Lawan Liverpool

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved