Liga Italia

STARTING XI Juventus vs Torino: Massimiliano Allegri Rombak Si Nyonya Tua, Tatap Derby della Molle

DUA Tim asal Kota Turin, Italia masing-masing Juventus dan Torino bakal jumpa, dalam Derby della Molle Liga Italia atau Serie-A Italia akhir pekan ini

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/JUVENTUSFC
Striker Juventus, Dusan Vlahovic, merayakan gol yang ia cetak bersama Paulo Dybala pada laga Liga Italia melawan Hellas Verona di Allianz Stadium, Minggu (6/2/2022). 

DUA Tim asal Kota Turin, Italia masing-masing Juventus dan Torino bakal jumpa, dalam Derby della Molle Liga Italia atau Serie-A Italia akhir pekan ini.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berniat untuk melakukan perombakan di sektor penyerangan saat menjamu Torino pada pekan ke-26 Liga Italia.

Derby della Molle Liga Italia antara Juventus vs Torino akan berlangsung di Stadion Allianz, Sabtu (18//2022) pukul 02.45 WIB.

Laga Si Nyonya Tua melawan Il Toro menjadi daya tarik tersendiri pada akhir pekan ini lantaran bertajuk duel tim sekota.

Baca juga: Juventus vs Hellas Verona : Debut Apik Dusan Vlahovic, Suguhi Selebrasi Instan Bersama Paulo Dybala

Selebrasi striker anyar Juventus, Dusan Vlahovic seusai mencetak gol debutnya yang membawa Juventus mengalahkan Hellas Verona dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-24 Liga Italia 2021-2022 di Allianz Stadium, Minggu (6/2/2022) waktu setempat.
Selebrasi striker anyar Juventus, Dusan Vlahovic seusai mencetak gol debutnya yang membawa Juventus mengalahkan Hellas Verona dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-24 Liga Italia 2021-2022 di Allianz Stadium, Minggu (6/2/2022) waktu setempat. (tangkap layar/football.italia)

Baca juga: Juventus vs Zenit: Matchday Grup A Liga Champions: Allegri Kurung Paulo Dybala Cs Demi Si Nyonya Tua

Pertaruhan identitas dua tim asal kota Turin mewarnai jalannya pertandingan.

Bianconeri jelas lebih diunggulkan untuk meraup tiga poin.

Namun Massimiliano Allegri memandang bahwa laga ini menjadi ajang bagi timnya untuk melakukan rotasi.

Satu di antara sektor permainan yang mengalami perubahan starting line-up terdapat pada barisan Attacante (penyerangan).

Allegri menyediakan satu slot untuk Moise Kean tampil sejak awal pertandingan.

Sebagai tumbalnya, Juventus akan mengistirahatkan satu dari tiga bomber utamanya yang meliputi Paulo Dybala, Dusan Vlahovic dan Alvaro Morata.

"Saya tidak tahu siapa yang akan duduk di bangku cadangan antara Morata, Dybala dan Vlahovic," buka Allegri, dikutip dari laman resmi klub.

Melihat bagaimana keputusan sang Allenatore untuk melakukan rotasi, maka peluang terdapat pada diri Morata.

Penyerang asal Spanyol ini memang kurang gereget soal performa. Masalah inkonsistensi permainan menjadi biang keladi eks pemain Real Madrid itu kesulitan menemukan sentuhan terbaik.

Tridente Vlahovic, Dybala dan Kean diprediksi menghiasi lini serang Bianconeri kala menjamu sang saudara sekotanya itu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved