Breaking News:

Tabrakan Beruntun di Padang

Kronologi Tabrakan Beruntun di Padang, Versi Saksi Mata : Mobil Terdepan Sempat Tabrak Pejalan Kaki

Berikut kronologi kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) beruntun di Jalan By Pass KM 12 Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji Kota Padang, Provinsi Sumatera B

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI
Satu mobil derek dari pihak kepolisan untuk mengangkut Daihatsu Terios seusai tabrakan beruntun di Jalan By Pass Kota Padang, Kamis (13/1/2022). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Berikut kronologi kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) beruntun di Jalan By Pass KM 12 Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (14/1/2022).

Kecelakaan lalu ini menurut warga setempat sekaligus saksi mata terjadi pada Kamis sekira pukul 17.00 WIB di simpang 4 , Jalan By Pass KM 12 -- dekat Kantor Baznas Kota Padang --  Provinsi Sumbar.

Menurut warga setempat Reno (30)  kecelakaan itu sebetulnya melibatkan 4 kendaraan, yang hendak berhenti di lampu merah dari arah RSUD Dr Rasidin menuju Balai Baru.

"Sepengetahuan saya sebenarnya ada 4 kendaraan, namun satu sudah lari duluan," jelas Reno saat ditemui di lokasi kejadian.

Kendaraan pertama itu yang berhenti mendadak karena menabrak seorang pejalan kaki, namun setelah tabrakan terjadi kendaraan itu sudah meninggalkan lokasi.

"Saya tidak tahu pasti apa jenis kendaraannya, karena lebih fokus pada pejalan kaki yang tertabrak," bebernya, Kamis (13/1/2022).

Setelah menabrak pejalan kaki dan melakukan rem mendadak barulah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan Daihatsu Terrios, Toyota Avanza, dan Truk Mitsubishi Fuso.

"Jadi karena mobil yang menabrak itu sempat melakukan rem mendadak, Daihatsu Terrios menabrak bagian belakang mobil pertama," terang Reno.

Meski menabrak Daihatsu Terrios juga melakukan rem mendadak, menurut Reno di belakang Daihatsu Terios juga ada Toyota Avanza yang ikut menabrak Daihatsu Terios.

"Jadi Toyota Avanza yang paling parah karena berada di tengah, di belakang Toyota Avanza baru Mitsubishi Fuso," bebernya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved