Breaking News:

Liga 1 Hari Ini PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh dan Persib Bandung vs Persita Tangerang

Liga 1 Dua laga seru tersebut yakni mempertemukan PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh dan Persib Bandung vs Persita Tangerang.

Editor: Mona Triana
Dok: Persib Bandung
Para pemain Persib Bandung merayakan gol Frets Butuan ke gawang Persik Kediri dalam pekan 17 BRI Liga 1 2021. Gol tunggal yang dicetak Frets Butuan membawa Persib Bandung mengalahkan Persik Kediri dengan skor 0-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/12) 

TRIBUNPADANG.COM - Dalam pekan lanjutan kompetisi sepak bola Liga 1 akan ada dua laga seru yang dipertandingkan hari ini, Jumat (7/1/2022).

Dua laga seru tersebut yakni mempertemukan PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh dan Persib Bandung vs Persita Tangerang.

Laga pertama akan menyajikan duel sengit yang mempertemukan PSS kontra Persiraja yang digelar di Stadion I Ngurah Rai, Bali.

Selebrasi gelandang PSS Sleman, Eduardo Jose  Barbosa Da Silva (kanan) setelah mencetak gol timnya saat melawan Persela Lamongan pada lanjutan pekan 17 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/12/2021). Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1 (0-1) berkat gol yang dicetak Eduardo Jose Barbosa Da Silva  dan Jabar Sherza. Tribunnews/Muhammad Nursina
Selebrasi gelandang PSS Sleman, Eduardo Jose Barbosa Da Silva (kanan) setelah mencetak gol timnya saat melawan Persela Lamongan pada lanjutan pekan 17 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/12/2021). Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1 (0-1) berkat gol yang dicetak Eduardo Jose Barbosa Da Silva dan Jabar Sherza. Tribunnews/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS/MUHAMMAD NURSINA)

Performa buruk yang dilakoni Persiraja selama putaran pertama menjadi celah yang harus dimanfaatkan para pemain PSS untuk mengamankan tiga poin.

Raihan tiga poin selayaknya harta yang berharga bagi PSS untuk mengawali perbaikan performanya dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Performa naik turun yang diperlihatkan PSS pada putaran pertama sebisanya harus diperbaiki mulai laga melawan Persiraja.

Tim berjuluk Elang Jawa itu kini masih menempati posisi kesebelas dengan perolehan 21 poin dari 17 laga.

Keberadaan pelatih baru ditunjang kedatangan beberapa pemain berpengalaman diharapkan mampu menunjang performa PSS pada paruh musim kedua ini.

 Seandainya bisa mengalahkan Persiraja dengan skor berapapun, PSS akan naik ke peringkat sembilan menggeser Madura United dan Persita Tangerang.
Persib Bandung unggul 1 - 0 atas Persik Kediri pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021 pekan ke-17, Minggu (12/12/2021) yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta. TRIBUNN JOGJA/TAUFIQ SYARIFUDIN
Persib Bandung unggul 1 - 0 atas Persik Kediri pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021 pekan ke-17, Minggu (12/12/2021) yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta. TRIBUNN JOGJA/TAUFIQ SYARIFUDIN (TRIBUN JOGJA/TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin)

Dalam laga lainnya, Persib Bandung akan melakoni ujian perdana saat meladeni permainan Persita Tangerang.

Kemenangan terasa sangat vital bagi Persib lantaran akan mendekatkan posisi mereka dengan Bhayangkara FC selaku pemuncak klasemen.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved