Breaking News:

Berita Semen Padang FC

Wonder Kid Semen Padang FC Dipinjamkan ke Arema FC: Genta Alparedo Rasakan, Berkarir di Liga 1

Pemain muda sekaligus wonder kid, Semen Padang FC, Genta Alparedo akan merasakan berkarir di tim Liga 1 menyusul bakal dipinjamkan ke Arema FC putaran

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/INSTAGRAM @semenpadangfcid
Pemain muda Semen Padang FC, Genta Alparedo 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pemain muda sekaligus wonder kid, Semen Padang FC, Genta Alparedo akan merasakan berkarir di tim Liga 1 menyusul bakal dipinjamkan ke Arema FC putaran Kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Peminjaman ini dilakukan oleh kubu Semen Padang FC mengingat tidak ada kompetisi yang akan dijalani oleh timnya, yang berjulukan Kabau Sirah tersebut.

Hal ini lantaran pencapaian Semen Padang FC yang dikapteni Dedi Gusmawan gagal menapak ke babak 8 besar Liga 2 musim 2021 tahun ini.

CEO Semen Padang FC Hasfi Rafiq menyebutkan peminjaman Genta Alparedo ke Arema FC dengan harapan disana pemain asal Kuranji itu bisa berkembang.

Baca juga: PT Semen Padang Gelar Webinar Covid-19, Antisipasi Penularan Varian Baru saat Akhir Tahun

Genta Alparedo (kanan) pemain SPFC sedang mengiring bola saat laga uji coba melawan Gasliko 50 Kota di lapangan mess Indarung, Rabu (7/7/2021).
Genta Alparedo (kanan) pemain SPFC sedang mengiring bola saat laga uji coba melawan Gasliko 50 Kota di lapangan mess Indarung, Rabu (7/7/2021). (Instagram@semenpadangfc.id)

Baca juga: Semen Padang FC Lolos dari Degradasi, Hendri Susilo: Terimakasih pada Suporter dan Warga Sumbar

"Benar kami menerima permintaan Arema FC untuk meminjam Genta, saat ini kebetulan tim juga sudah dibubarkan. Peminjaman ini tentunya sangat bagus untuk Genta," ucapnya.

Ia berharap melalui peminjaman ini Genta dapat terus berkembang terlebih saat ini akan bergabung dengan Arema FC yang notabene tim papan atas Liga Indonesia.

"Kami harap Genta bisa mendapatkan menit bermain nantinya disana serta bisa membuktikan diri bahwa ia pantas bermain di Liga 1," harap Rafiq.

Peminjaman ini menurut Hasfi Rafiq akan berlangsung sejak saat ini hingga Semen Padang FC kembali melakukan persiapan untuk kompetisi. (TribunPadang.com/Rahmat Panji)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved