Breaking News:

Kota Padang Panjang

Iptu Aldy Lazzuardy Gantikan AKP Dedy Antonis: Kapolres Padang Panjang Pimpin, Sertijab Kasat Lantas

Setelah kurang lebih sembilan bulan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Padang Panjang, AKP Dedy Antonis mendapatkan jabatan baru sebagai Kanit 1 Sig

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.DISKOMINFO PADANG PANJANG
Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono, SH, SIK, MH saat memimpin upacara serah terima jabatan atau sertijab, Kasat Lantas dari AKP Dedy Antonis kepada Iptu Aldy Lazzuardy, STK, SIK, di halaman Kantor Polres Padang Panjang pada Selasa (4/1/2022). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PANJANG -- Setelah kurang lebih sembilan bulan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Padang Panjang, AKP Dedy Antonis mendapatkan jabatan baru sebagai Kanit 1 Sigar Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sumbar.

Rilis dari Diskominfo Padang Panjang, Selasa (4/1/2022), menyebutkan posisi Kasat Lantas Polres Padang Panjang dijabat oleh Iptu Aldy Lazzuardy, STK, SIK.

Kapolres, AKBP Novianto Taryono, SH, SIK, MH saat memimpin upacara serah terima jabatan atau sertijab, mengucapkan terima kasih kepada AKP Dedy Antonis atas dedikasi dan kontribusi positif selama bertugas di Polres.

“Semoga dapat terus maju dan berkarya dengan jabatan barunya,” ucap Novianto dalam acara yang digelar di halaman Polres, Selasa (4/1/2022).

Baca juga: Pemko Padang Panjang Jajaki Program Kuliah ke Jerman untuk Pemuda, Wako Fadly Amran, Respon Positif

Kapolres, AKBP Novianto Taryono, SH, SIK, MH saat memimpin upacara serah terima jabatan atau sertijab, Kasat Lantas dari AKP Dedy Antonis kepada Iptu Aldy Lazzuardy, STK, SIK, di halaman Kantor Polres Padang Panjang pada Selasa (4/1/2022).
Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono, SH, SIK, MH saat memimpin upacara serah terima jabatan atau sertijab, Kasat Lantas dari AKP Dedy Antonis kepada Iptu Aldy Lazzuardy, STK, SIK, di halaman Kantor Polres Padang Panjang pada Selasa (4/1/2022). (ISTIMEWA/DOK.DISKOMINFO PADANG PANJANG)

Mutasi jabatan ini, lanjut kapolres, merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan.

"Adanya mutasi ini diharapkan akan menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dan prestasi dalam setiap penugasan yang berlandaskan kepentingan masyarakat," papar AKBP Novianto Taryono, SH, SIK, MH.

Kepada kasat lantas yang baru, kapolres mengucapkan selamat datang dan berharap segera cepat menyesuaikan diri dengan jabatan baru.

Sebelumnya, Iptu Aldy Lazzuardy, STK, SIK pernah bertugas di PS Paur Sim Subdit Regident Polda Sumbar.

“Semoga bisa jadi motor penggerak dalam setiap tugas yang dihadapi,” tutur Kapolres AKBP Novianto Taryono, SH, SIK, MH.

Mutasi jabatan ini juga berdasarkan Keputusan Kapolda Sumbar Nomor KEP/581/XII/2021 tanggal 24 Desember 2021. (*/rls/rifki)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved