Breaking News:

Liga 3 Sumbar

Gasliko 50 Kota vs PSKB Bukittinggi: Final Liga 3 Sumbar, yang Tergantung Sisa 2 Menit Laga Krusial

Dua tim finalis Liga 3 Zona Regional Sumbater Barat (Sumbar) mempertemukan PSKB Bukittinggi jumpa Gasliko 50 Kota merupakan laga yang sempat harus men

Editor: Emil Mahmud
Instagram@semenpadangfc.id
Ilustrasi: Genta Alparedo (kanan) pemain SPFC sedang mengiring bola saat laga uji coba melawan Gasliko 50 Kota di lapangan mess Indarung, Rabu (7/7/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PARIAMAN - Dua tim finalis Liga 3 Zona Regional Sumbater Barat (Sumbar) mempertemukan PSKB Bukittinggi jumpa Gasliko 50 Kota merupakan laga yang sempat harus menggantung.

Pasalnya, satu tim finalis antara PSP Padang dengan PSKB Bukittinggi yang bertemu di semifinal harus menyelesaikan sisa 2 menit laga mereka yang terhenti.

Sedangkan, finalis pertama Gasliko 50 Kota memastikan lolos ke fase final setelah menyudahi perlawanan Batang Anai FC di babak semifinal lainnya.

Dua tim finalis akhirnya didapat setelah laga PSP Padang kontra PSKB Bukitinggi dapat dilanjutkan pada Kamis (16/12/2021) pukul 16.00 WIB di GOR Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumbar.

Hanya dalam sisa 2 menit laga Semifinal Liga 3 Sumbar ini, tiada gol tambahan yang tercipta oleh kedua tim. Alhasil, PSKB Bukittinggi memenangi laga kontra PSP Padang.

Sebelumnhya, sebagaimana diketahui, sebagai syarat kelanjutan pertandingan, maka laga ini dihelat tanpa penonton.

Sisa laga 2 menit ini dimulai dengan kondisi terakhir pertandingan sebelum dihentikan, yakni situasi lemparan ke dalam yang didapatkan pemain PSKB.

Meski ngotot untuk memaksakan gol, PSP yang dilatih Delfi Adri tidak mampu menciptakan gol atau bahkan peluang emas di sisa waktu yang singkat itu.

Begitupun, PSKB Bukittinggi, yang sudah unggul tampak bermain disiplin untuk menahan gempuran tim lawan yang berjulukan 'Pandeka Minang'.

Dalam dua menit waktu sisa berakhir, skor 1-2 menjadi hasil akhir laga yang sempat tertunda selama 10 hari ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved