Breaking News:

Porkota Padang 2021

28 Cabor Dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Kota Padang, Mulai 15 Desember 2021

Sebanyak 28 cabang olah raga (cabor) akan dipertandingkan dalam iven Pekan Olah Raga Kota (Porkota) mulai Rabu (15/12/2021) mendatang.

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.HUMAS PEMKO PADANG
Wali kota Padang, Hendri Septa bersama pengurus melakukan sesi foto bersama setelah pelantikan ketua terpilih KONI Kota Padang, Yusra pada Kamis (2/12/2021). 

TRIBUNPADANG.COM,PADANG - Sebanyak 28 cabang olah raga (cabor) akan dipertandingkan dalam iven Pekan Olah Raga Kota (Porkota) mulai Rabu (15/12/2021) mendatang.

Kadis Pemuda dan Olah Raga Kota Padang, Mursalim Nafis mengatakan, pembukaan kegiatan tersebut dilakukan di Kompleks Balai Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

“Kegiatan ini sempat mengalami kevakuman, karena pandemi Covid-19,” kata Mursalim Nafis menjawan wartawan, Sabtu (4/12/2021).

Ketua Panitia Pelaksana, Erizal Syaf mengatakan, pembukaan kegiatan tersebut juga menampilkan parade atau defile dari kontingen masing-masing kecamatan.

“Selain itu juga dimeriahkan dengan penampilan barongsai, atlet wushu, pesilat, serta atraksi barongsai,” ucap Erizal Syaf.

Sementara itu, Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padang, Yusra mengatakan, Porkota dilaksanakan untuk menghasilkan bibit unggul untuk pesta olah raga yang lebih besar.

“Diharapkan setelah ini Padang menjadi gudang atlet dan prestasi,” tutur Yusra. 

Baca juga: Yusra Dilantik Jadi Ketua KONI Padang Periode 2021-2025, Wali Kota Singgung Kesejahteraan Atlet

Ketua KONI Padang Dilantik

Dilansir TribunPadang.com, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padang baru saja melakukan pelantikan ketua terpilih Yusra untuk periode 2021-2025, Kamis (2/12/2021).

Rilis yang diterima redaksi TribunPadang.com, Sabtu (4/12/2021) menyebutkan pelantikan ini dilakukan di Hotel Imelda Padang, Ketua KONI Sumbar Agus Suardi melantik langsung Yusra, sebagai Ketua KONI Kota Padang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved