Breaking News:

FAKTA-fakta St Etienne vs PSG: Messi Hattrick Assist, Ramos Jalani Debut, dan Neymar Salah Jatuh

PARIS Saint Germain atau PSG menang dengan skor meyakinkan di kandang St. Etienne, yang ditandai Leo Messi mencetak hattrick assist atas gol-gol kemen

Editor: Emil Mahmud
twitter.com/@PSG_English
Hasil laga, antara PSG sebagai tim tamu ketika melawan St. Etienne, Minggu (28/11/2021). 

PARIS Saint Germain atau PSG menang dengan skor meyakinkan di kandang St. Etienne, yang ditandai Leo Messi mencetak hattrick assist atas gol-gol kemenangan timnya, Minggu (28/11/2021) kemarin.

Fakta lainnya dari pertandingan kali ini, Sergio Ramos menjalani debutnya bersama PSG, sedangkan Neymar mengalami cedera lantaran salah jatuh seusai ditekel pemain lawan.

Sang Mega bintang Lionel Messi mencatatkan dirinya sebagai sosok yang piawai kala membantu timnya menang 1-3 atas Saint-Etienne.

Wartawan TribunPadang.com, mengulas laga antara St. Etienne vs PSG, yang dihelar di Stade Geoffroy Guichard pada Minggu (28/11/2021) lalu.

Diketahui, laga ini merupakan lanjutan Ligue 1 (Liga Perancis) pekan ke-15 musim 2021/2022.

Leo Messi begitu berperan penting pada laga ini berkat tiga assistnya.

Tiga assist tersebut ia persembahkan terhadap gol-gol yang dicetak oleh Angel Di Maria, dan dua gol dari bek sekaligus kapten PSG, Marquinhos.

Tim tuan rumah lebih dulu unggul, karena di pada menit ke-23 babak pertama pemain sayap St. Etienne Denis Bouanga mampu menjebol gawang PSG yang di kawal Gianluigi Donnaruma.

Nahas bagi St. Etienne, menit ke-45 bek tengah mereka Kolodziejczak diusir wasit, karena pelanggaran keras yang ia lakukan.

Hanya berselang 2 menit setelah St. Etienne bermain dengan 10 orang, PSG mampu menyamakan kedudukan, tepatnya pada penghujung  babak pertama sebelum turun minum.

Hasil laga, antara PSG sebagai tim tamu ketika melawan St. Etienne, Minggu (28/11/2021).
Hasil laga, antara PSG sebagai tim tamu ketika melawan St. Etienne, Minggu (28/11/2021). (twitter.com/@PSG_English)

Baca juga: Hasil AC Milan vs Sassuolo: Mesin Rossoneri Ngadat, Simon Kjaer Cs Libas, Tim Besutan Stefano Pioli

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved