Breaking News:

Misteri Penemuan Mayat di Aliran Batang Pasaman Terungkap, Polisi Sebut Identitas Sudah Diketahui

Mayat ini ditemukan warga bernama Intin (46) dan Iyan (45) pada Kamis (18/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Penulis: Rezi Azwar | Editor: afrizal
Ist
Penemuan mayat tanpa identitas di aliran sungai Batang Pasaman, Jorong Rantau Panjang, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar, Kamis (18/11/2021) 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PASAMAN BARAT - Pihak kepolisian akhirnya mengungkap identitas mayat yang ditemukan di aliran sungai Batang Pasaman, Jorong Rantau Panjang, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar).

Mayat ini ditemukan warga bernama Intin (46) dan Iyan (45) pada Kamis (18/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Pasaman, Iptu Rosminarti, saat dihubungi TribunPadang.com mengtakan bahwa identitas korban sudah diketahui dan sudah dikuburkan di TPU Jorong Padang Tujuah, Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

Baca juga: Sudah 4 Hari Sejak Ditemukan, Identitas Mayat di Sasak Ranah Pasisie, Pasaman Barat Belum Diketahui

Baca juga: Petani di Kabupaten Pasaman Barat Dikagetkan Adanya Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas

"Terkait perkembangan penemuan mayat yang terapung di aliran sungai Batang Pasaman identitasnya sudah kita dapatkan," kata Iptu Rosminarti, Jumat (26/11/2021).

Ia mengatakan, mayat yang ditemukan mengapung itu bernama Faotoli Duha (30) yang beralamat di Jorong Padang Panjang, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

"Identitas korban diketahui dari warga bernama Hasan Duha (41). Ia menerangkan bahwa yang ditemukan itu adalah adiknya," katanya.

Hasan Duha (41) bisa yakin bahwa itu adalah adiknya setelah melihat baju dan celana yang dipakai sama saat korban pergi dari rumah pada Selasa (16/11/2021).

Kata dia, Hasan Duha (41) tidak mengetahui kemana adiknya pada saat meninggalkan kediamannya.

"Keterangan pihak keluarga, korban tidak ada memiliki masalah dengan orang lain maupun dengan keluarganya sendiri," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved