Breaking News:

Laga Uji Coba

Timnas Indonesia Vs Myanmar: Bek Fachrudin Akui Shin Tae-yong Genjot, Latihan Fisik Skuad Garuda

LAGA Tim nasional (Timnas) Indonesia kontra Myanmar tersaji di Emirhan Sports Complex, Turki, Kamis (25/11/2021) pukul 21.30 WIB.

Editor: Emil Mahmud
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong 

LAGA Tim nasional (Timnas) Indonesia kontra Myanmar tersaji di Emirhan Sports Complex, Turki, Kamis (25/11/2021) pukul 21.30 WIB.

Tim besutan Shin Tae-yong dapat giliran akan melakoni uji coba internasional  

Laga ujicoba Timnas Indonesia Vs Myanmar dijadwalkan disiarkan secara langsung di Indosiar dan bisa diakses secara streaming melalui Vidio.com.

Jelang menghadapi Myanmar, bek tengah Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto mengungkapkan bahwa skuad Garuda sudah memiliki peningkatan fisik dengan menu latihan khusus yang diberikan coach Shin Tae-yong.

Selain itu, skuad Garuda juga sudah beradaptasi dengan cuaca di Antalya, Turki.

Baca juga: PSSI Percepat Proses Naturalisasi Empat Pemain Keturunan Indonesia yang Bermain di Eropa

Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia menjalani latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/11/2021) malam. Latihan itu digelar sebelum pemusatan latihan (TC) di Turki guna mematangkan persiapan jelang Piala AFF 2020. Dalam latihan tersebut, terpantau kehadiran sejumlah pemain andalan Merah Putih seperti Asnawi Mangkualam, Evan Dimas Darmono, Ezra Walian, Victor Igbonefo, dan masih banyak lagi. Tribunnews/Jeprima
Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia menjalani latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/11/2021) malam. Latihan itu digelar sebelum pemusatan latihan (TC) di Turki guna mematangkan persiapan jelang Piala AFF 2020. Dalam latihan tersebut, terpantau kehadiran sejumlah pemain andalan Merah Putih seperti Asnawi Mangkualam, Evan Dimas Darmono, Ezra Walian, Victor Igbonefo, dan masih banyak lagi. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Ia berharap peningkatan fisik dan apa yang sudah dipelajari pada latihan sebelumnya bisa dikeluarkan maksimal oleh para pemain pada laga kontra Myanmar.

“Bagus ya, kemarin kita setelah melawan Afghanistan, kami sudah adaptasi cuaca di sini dan latihan bagus juga. Terus kita ada kondisi fisik kemarin, ada peningkatan fisik, mudah-mudahan itu (peningkatan fisik pemain) bisa keluar di pertandingan besok lawan Myanmar,” kata Fachrudin seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (24/11/2021.

Baca juga: Seberapa Gacor 4 Pemain Ajuan Shin Tae-yong? Ini Data-Statistik Walsh-Jordi-Hilgers-Kevin Diks

Pemain Persija Jakarta, Jefri Kurniawan (oranye) berjibaku menahan bola dari sergapan bek Madura United, Fachrudin Aryanto.
Pemain Persija Jakarta, Jefri Kurniawan (oranye) berjibaku menahan bola dari sergapan bek Madura United, Fachrudin Aryanto. (http://liga-indonesia.id/)

Fachrudin menambahkan, para pemain selain fokus pada peningkatan fisik pada latihan sebelumnya, skuad Garuda juga fokus pada latihan taktikal.

Ia berharap para pemain dapat bermain baik sesuai arahan dan harapan coach Shin Tae-yong pada laga besok.

“Kita sudah siap, mulai dari kemarin hingga hari ini, kemarin sebelumnya, kita peningkatan fisik. Terus dua hari terakhir ini kita ada taktikal. Mudah-mudahan apa yang dimau sama coach Shin bisa keluar di pertandingan besok,” ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved