Breaking News:

Liga 3 Sumbar 2021

PSKB Bukittinggi Vs Persiju Sijunjung, Asisten Pelatih Sebut Syarat Lolos, Unggul Minimal 2 Gol

Tim pelatih PSKB Kota Bukittinggi optimistis timnya dapat melangkah ke babak semifinal Liga 3 regional Sumatera Barat (Sumbar) nantinya.

Penulis: Wahyu Bahar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/WAHYU BAHAR
Proses gol PSKB Bukittinggi yang dicetak oleh Rahmat Qadri, lewat sepakan penalti pada menit ke-32. Skor akhir 1-1 untuk kedua tim, di Lapangan di GOR Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumbar, Senin (22/11/2021). . 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PARIAMAN - Tim Pelatih PSKB Kota Bukittinggi optimistis timnya dapat melangkah ke babak semifinal Liga 3 regional Sumatera Barat (Sumbar) nantinya.

Pelatih PSKB Bukittinggi, melalui asisten pelatih M Teguh, menjawab TribunPadang.com, seusai laga timnya kontra Dua Lipa FC mengatakan bahwa pemainnya terbilang siap menatap laga berikutnya.

"Pokoknya kami harus menang pada hari Kamis (35/11/2021) melawan Persiju Sijunjung," kata Teguh usai pertandingan melawan Dua Lipa FC, Senin (22/11/2021).

Untuk diketahui, beberapa orang pemain PSKB dipastikan tidak akan bermain menghadapi Persiju, meskipun begitu Teguh menyampaikan optimisme-nya.

"Ada yang akumulasi, ada yang cedera, namun kami punya pemain inti dan cadangan yang merata, kami optimis dipertandingan nanti," ujar Teguh.

Kemudian, Teguh menuturkan kewaspadaan terhadap calon lawannya Persiju Sijunjung punya organisasi permainan yang baik.

"Dian Okta pelatih bagus, bangun serangan dari bawah, organisasi permainan jelas, kami harus antisipasi itu semua," pungkas dia

Baca juga: Hasil PSKB Bukittinggi vs Dua Lipa FC: 10 Pemain Tim Kota Jam Gadang Mampu Imbangi Lawan, Skor 1-1

Asisten Pelatih PSKB Bukittinggi, M Teguh.

)
Asisten Pelatih PSKB Bukittinggi, M Teguh. ) (TRIBUNPADANG.COM/WAHYU BAHAR)

Baca juga: Dua Lipa FC dan Batang Anai FC Lengkapi Tim yang Berlaga di Babak 8 Besar Liga 3 Sumbar

Pada pertandingan terakhir di grup E, anak asuh Gusnedi Adang akan menghadapi Persiju Sijunjung pada hari Kamis (25/11/2021) mendatang di GOR Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman.

Pertandingan tersebut bisa dibilang laga hidup mati bagi kedua tim, mengingat kedua tim berpeluang lolos ke semifinal dengan sejumlah catatan.

Hanya saja, Persiju sedikit lebih diuntungkan karena dengan hasil seri saja sudah cukup untuk lolos ke babak 4 besar.

Sedangkan, PSKB bisa lolos dengan syarat mengalahkan Persiju dengan selisih minimal dua gol.(TribunPadang.com/Wahyu Bahar)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved