Breaking News:

Berita Everton

Manc City vs Everton: The Toffees Tantang Tim Favorit Juara, Guardiola Rotasi Grealish, yang Cedera

EVERTON menjadi penantang tim favorit dan kandidat juara Liga Primer Inggris (Premiere League),  yang digelar di Stadion Etihad Stadium, pada Minggu (

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus, melakukan selebrasi usai membobol gawang Cardiff City dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Rabu (3/4/2019). 

EVERTON menjadi penantang tim favorit dan kandidat juara Liga Primer Inggris (Premiere League),  yang digelar di Stadion Etihad Stadium, pada Minggu (21/11/2021).

Sajian pertandingan Liga Premier antara Manchester City menghadapi Everton, seakan menjadi panggung bagi The Toffees -- julukan Everton -- untuk menguji calon kuat juara Liga Inggris, yakni Manchester City

Pep Guardiola, sang pelatih Man City akan kembali memasang Gabriel Jesus, merupakan sosok yang berkontribusi besar dalam perjalanan tim besutan pelatih berpaspor Spanyol itu.

Sayangnya, playmaker tim, Jack Grealish terpaksa diistirahatkan Pep Guardiola menyusul cedera yang dialami pemain anyar rekrutan dari Aston Villa tersebut.

Manchester City pada tengah musim ini, secara khusus pada laga melawan Everton, juga akan diperkuat sederet pemain vital lainnya di tim asal Kota Manchester itu.

Tidak ada pemain Manchester City maupun dari Everton yang mencetak gol sebanyak gol yang telah dicetak Jesus dalam duel antara antara Manchester City melawan Everton.

Bahkan, Gabriel Jesus telah mencetak 8 gol dan memberi satu asis dalam 8 laga Liga Premier ke gawang Everton.

Jumlah terbanyak yang dicetak oleh satu orang pemain Manchester City sepanjang sejarah melawan Everton.

Dengan 8 golnya ini, Everton berada di urutan pertama daftar tim yang gawangnya paling banyak dijebol oleh Jesus.

Baca juga: Juventus Incar Gabriel Jesus, Mauro Icardi, Dusan Vlahovic Jadi Pengganti Bila Ronaldo Pergi

Pemain Manchester City, Gabriel Jesus (tengah) merayakan golnya ke gawang Everton bersama rekannya, Leroy Sane (kiri) dan Bernardo Silva dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (15/12/2018) malam WIB.
Pemain Manchester City, Gabriel Jesus (tengah) merayakan golnya ke gawang Everton bersama rekannya, Leroy Sane (kiri) dan Bernardo Silva dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (15/12/2018) malam WIB. (Twitter @premierleague)

Peringkatnya di atas jumlah golnya ke gawang Leicester dan Wolves yang masing-masing telah dibobol 5 gol oleh Jesus.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved