Breaking News:

Liga 2 2021

PSMS Medan vs Semen Padang FC: Dahului Laga PSPS dan KS Tiga Naga di Stadion Kaharuddin Nasution

LAGA PSMS Medan kontra Semen Padang FC, Selasa (16/11/2021) sore ini mendahului dua laga yang mempertemukan dua tim tuan masing-masing PSPS Riau dan K

Editor: Emil Mahmud
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Supporter PSPS Riau menyaksikan laga tim kesayangannya saat menghadapi PSMS Medan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai,Pekanbaru, Provinsi Riau beberapa musim lalu. 

LAGA PSMS Medan kontra Semen Padang FC, Selasa (16/11/2021) sore ini mendahului dua laga yang mempertemukan dua tim tuan masing-masing PSPS Riau dan KS Tiga Naga menghadapi lawannya.

Dijadwalkan Rabu (17/11/2021) besok, PSPS Riau menjamu Sriwijaya FC Vs pada pukul 15.15 WIB kemudian KS Tiga Naga Vs Babel United, pukul 20.30 WIB pada hari yang sama.

Sejauh ini PSPS  Riau bertekad untuk mendapatkan tiga angka menghadapi Sriwijaya FC dalam pertandingan lanjutan di Grup A Liga 2.

Pasukan Jafri Sastra tersebut punya modal yangb baik untuk bisa menghajar Laskar Wong Kito.

PSPS Riau akan bermain di Stadion Kaharuddin Nasution, Kota Pekanbaru.

Tentu Askar Bertuah lebih mengenal tipikal lapangan dibandingkan Sriwijaya FC.

Meskipun laga nanti cukup berat bagi PSPS Riau, namun merrka akan memasang target yang maksimal, yakni tiga angka.

Tambahan poin sangat diharapkan PSPS Riau agar bisa bersaing dengan PSMS Medan untuk lolos ke fase berikutnya di LIga 2.

Dilansir TribunPadang.com, berdasarkan head to head jelang menghadapi Semen Padang kontra FC PSMS Medan, ternyata Tim Ayam Kinantan julukan PSMS masih unggul dalam 5 pertandingan terakhir.

Meski pada putaran pertama kedua tim bermain imbang 2-2, Kabau Sirah -- julukan Semen Padang FC di atas kertas masih unggul atas Ayam Kinantan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved