Breaking News:

Sopir Mini Bus di Padang Terjepit

Update Sopir Mini Bus di Padang Terjepit, Tim SAR Evakuasi dan Selamatkan Dua Korban

Update kondisi sopir dan penumpang di Kota Padang, yang terjepit menyusul tabrakan antara mini bus dan truk kini mulai dievakuasi Tim SAR. 

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Insiden kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) di ruas jalan raya di Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Update kondisi sopir dan penumpang di Kota Padang, yang terjepit menyusul tabrakan antara mini bus dan truk kini mulai dievakuasi Tim SAR. 

Sebelumnya, mini bus yang ditumpangi korban masing-masing sopir dan penumpangnya mengalami kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) pada Kamis (11/11/2021) hari ini.

Masing-masing korban, hingga berita ini tayang sudah berhasil diselamatkan oleh tim SAR gabungan, serta dibantu warga sekitarnya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Padang - Painan, Gates, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, Asnedi, mengatakan pihak telah selesai melakukan operasi penyelamatan dan pertolonhan terhadap korban terjepit akibata kecelakaan.

"Iya kita telah menurunkan tim untuk melakukan penyelamatan terhadap 2 orang korban terjepit akibat kendaraannya mengalami kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas)," kata Asnedi.

Kata dia, korban yang terjepit terdiri dari sopir dan penumpang yang berada di sebelah sopir.

"Jadi laki-laki 1 orang dan perempuan 1 orang," kata Asnedi.

"Jadi, sekitar pukul 13.45 WIB tadi sudah selesai dilakukan evakuasi. Korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara," katanya.

Sopir Mini Bus di Padang Terjepit

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved