Breaking News:

Jalan Padang Indarung Terganggu

Kronologi Jalan Padang-Indarung Terganggu, Polisi: Truk Hilang Kendali, Tabrak Mahoni di Marka Jalan

Berikut ini kronologi kecelakaan truk molen yang menyebabkan terganggunya akses lalu lintas di Jalan Padang - Indarung, Kota Padang, Provinsi Sumatera

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Truk molen rabah sehingga menghambat akses jalan di Jalan Cengkeh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Senin (8/11/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Berikut ini kronologi kecelakaan truk molen yang menyebabkan terganggunya akses lalu lintas di Jalan Padang - Indarung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Senin (8/11/2021).

Kasat Lantas Polresta Padang, AKP Alfin, mengatakan kejadian ini terjadi tepatnya di jalan Raya Cengkeh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Kata dia, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.15 WIB pada Minggu (7/11/2021) kemarin.

"Kendaraan yang terlibat terdiri dari truk tangki Semen Padang BA 8096 AO kontra mini bus Datsun BA 1358 QD dan mini bus B 1896 WKT," kata AKP Alfin.

AKP Alfin mengatakan, truk tangki Semen Padang datang dari arah arah timur menuju arah barat atau datang dari arah Simpang Polsek Lubuk Kilangan menuju arah Simpang By Pass Lubeg.

AKP Alfin mengatakan truk mengalami hilang kendali, sehingga menabrak Pohon Mahoni yang berada di taman pembatas jalan atau marka jalan.

"Akibatnya, pohon ini tumbang dan menimpa minibus BA 1358 QD yang datang dari arah berlawanan," kata AKP Alfin.

Setelah itu, truk tetap melaju ke pembatas taman jalan hingga rebah di badan jalan dan tertabrak minibus B 1896 WKT yang berada di depannya.

"Untuk korban jiwa tidak ada, pengemudi truk bernama Alexsander mengalami sakit pinggang dan kaki lecet," kata AKP Alfin.

Jalan Padang-Indarung Terganggu

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved