Breaking News:

Liga 3 Sumbar 2021

Asprov Sumbar Pastikan Belum Ada Perubahan Jadwal Kick Off Grup D Liga 3, Digelar di 4 Tempat

Liga 3 Sumatera Barat (Sumbar) Tahun 2021 akan segera digelar pada Minggu (7/11/2021) mendatang di 4 tempat atau lokasi yang terpisah.

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
TribunPadang.com/reziazwar
Ilustrasi Lapangan hijau Stadion GOR H Agus Salim, Kota Padang, Provinsi Sumbar. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Liga 3 Sumatera Barat (Sumbar) Tahun 2021 akan segera digelar pada Minggu (7/11/2021) mendatang di 4 tempat atau lokasi terpisah.

Di antaranya adalah GOR H Agus Salim (GHAS) Kota Padang, yang merupakan markas PSP Padang pada gelaran kali ini.

Jelang Kick Off yang hanya menghitung hari ini, GHAS Kota Padang, yang jadi venue pertandingan namun sedikit mengalami kerusakan.

Kendati demikian antusias tinggi masyarakat Sumbar pada acara itu ditambah dengan cuaca hujan membuat lapangan GOR (GHAS) Padang yang rusak.

Terlihat ada beberapa titik di sisi lapangan yang berlubang dan rumput lapangan juga rusak.

Baca juga: Suhatman Imam Geram Lihat Kondisi Lapangan GHAS Padang, Dedy Diantolani Utarakan Diperbaiki Segera

Kondisi Lapangan Gor H Agus Salim Padang setelah acara Gebyar Vaksinasi Masal pada Rabu (3/11/2021) lalu.
Kondisi Lapangan Gor H Agus Salim Padang setelah acara Gebyar Vaksinasi Masal pada Rabu (3/11/2021) lalu. (TribunPadang.com/Rahmat Panji )

Baca juga: Segrup Dualipa, Persikopa, dan Persepak, Pelatih PSP Padang Sebut Kekuatan Tim Liga 3 Sumbar Merata

Menanggapi kondisi lapangan ini pihak penyelenggara Liga 3  Panitia Pelaksana Kompetisi Provinsi Sumbar Yulius Dede mengatakan bahwa ini sebenarnya tanggung jawab tim tuan rumah.

"Kami pihak penyelenggara provinsi sebenarnya sudah memberikan wewenang pada panitia lokal, kebetulan di GOR H Agus Salim PSP yang jadi tuan rumah dan sudah dikeluarkan SK sebagai tuan rumah. Kita juga sudah melakukan manajer meeting kita sepakat kick off pada 7 November 2021," papar Yulius Dede saat ditemui Jumat (5/11/2021).

Sebagai ketua penyelenggara Dede membeberkan bahwa tidak ada perubahan jadwal sampai saat ini.

Meski Dede mengetahui saat ini kondisi lapangan GOR sedang mengalami kerusakan tapi dengan tegas ia mengatakan belum ada perubahan jadwal kick off.

"Kick off akan tetap berlangsung pada hari Minggu. Kalau soal lapangan nanti akan kita lihat kondisinya kalau semua perlengkapan Vaksinasi kemarin sudah dibersihkan," terang Dede.

Ia menekankan jika memang ada lapangan yang rusak dan bisa segera diperbaiki nantinya. Maka harus segara ditindak lanjuti oleh tuan rumah.

"Kalau nanti memang ada lapangan yang rusak tentu harus diperbaiki agar kita bisa bermain," jelasnya.

Ia menegaskan jika menjelang hari Minggu lapangan layak menurut pihak penyelenggara kick of akan tetap dimulai. (TribunPadang.com/Rahmat Panji)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved