Breaking News:

Liga 3 Sumbar 2021

Suhatman Imam Geram Lihat Kondisi Lapangan GHAS Padang, Dedy Diantolani Utarakan Diperbaiki Segera

Lapangan Gor H Agus Salim (GHAS) pada Minggu (7/11/2021) akan digunakan untuk menggelar pertandingan perdana kompetisi Liga 3 Sumbar tahun 2021.

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
TribunPadang.com/Rahmat Panji 
Kondisi Lapangan Gor H Agus Salim Padang, Kamis (4/11/2021) sebagian terlihat rusak menjelang tiga hari digelarnya pertandingan Liga 3 Sumbar di GHAS Kota Padang. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Lapangan Gor H Agus Salim (GHAS) pada Minggu (7/11/2021) akan digunakan untuk menggelar pertandingan perdana kompetisi Liga 3 Sumbar Tahun 2021.

Hanya saja, kondisi lapangan hijau untuk menggelar laga sepak bola itu kini, sebagian terlihat rusak menjelang tiga hari digelarnya pertandingan Liga 3 Sumbar di GHAS Kota Padang.

Pantauan TribunPadang.com Kamis (4/11/2021), terlihat kondisi lapangan saat ini sedang dalam keadaan rusak, yakni sebagian rumput di lapangan tidak terlihat lagi.

Sedangkan, kondisi pinggir lapangan hingga dekat lapangan penalti di gawang bagian tribun utara, terlihat banyak jejak bekas dilewati kendaraan yang membuat lapangan berlubang.

Akibat kondisi lapangan tersebut membuat pelaku sepak bola menjadi geram, di antaranya adalah Suhatman Imam. Mantan pemain Timnas Indonesia tahun 70an ini mengecam atas kondisi lapangan tersebut.

Suhatman mengenang bahwa Stadion Gor H Agus Salim adalah satu-satunya stadion terbaik yang ada di Sumatera Barat hingga saat ini.

Baca juga: Segrup Dualipa, Persikopa, dan Persepak, Pelatih PSP Padang Sebut Kekuatan Tim Liga 3 Sumbar Merata

Kondisi Lapangan Gor H Agus Salim Padang setelah acara Gebyar Vaksinasi Masal pada Rabu (3/11/2021) lalu.
Kondisi Lapangan Gor H Agus Salim Padang, Kamis (4/11/2021) sebagian terlihat rusak menjelang tiga hari digelarnya pertandingan Liga 3 Sumbar di GHAS Kota Padang. (TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI)

Baca juga: STARTING XI PSP Padang vs Persepak - Delfi Adri Mulai Siapkan, Formasi Terbaik Tim Pandeka Minang

Menanggapi hal tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumbar Dedy Diantolani saat dihubungi Kamis (4/11/2021) mengakui bahwa kondisi lapangan  memang mengalami kerusakan.

Namun demikian, kondisi lapangan yang rusak tersebut imbuh Dedy, akan segera diperbaiki menyusul adanya penyelenggaraan satu event di GHAS baru-baru ini.

Sampai sejauh ini pihaknya sedang menjalin komunikasi dengan pihak penyelenggara acara tersebut.

“Kita juga akan berupaya dengan menggunakan APBD perubahan nantinya,” ucap Dedy Diantolani

Dedy Diantolani mengaku bahwa pihaknya pasti akan melakukan perbaikan akibat kerusakan, yang terjadi di lapangan Gor H Agus Salim atau GHAS Padang tersebut.

“Hal yang jelas, akan tetap ada upaya secepat mungkin untuk memperbaiki kembali lapangan Gor (H Agus Salim atau GHAS-red) dalam waktu dekat,” tutur Dedi. (TribunPadang.com/Rahmat Panji)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved