Breaking News:

Berita Semen Padang FC

PSPS Riau vs Semen Padang - Askar Bertuah Ditahan Imbang, Kontra 10 Pemain Tim Kabau Sirah

Laga tuan rumah PSPS Riau kontra Semen Padang FC yang berlangsung di Stadion Kaharudin Nasution, Kota Pekanbaru, Rabu (3/11/2021), berkesudahan i

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
Istimewa/@semenpadangfc.id 
Jadwal Semen Padang Fc pada putaran Kedua Grup A Liga 2 tahun 2021 di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Provinsi Riau. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Laga tuan rumah PSPS Riau kontra Semen Padang FC yang berlangsung di Stadion Kaharudin Nasution, Kota Pekanbaru, Rabu (3/11/2021), berkesudahan imbang skor 1-1.

Tim Kabau Sirah mampu menahan imbang tuan rumah yang berjulukan Askar Bertuah, dalam pertandingan sengit kedua tim.

Semen Padang FC yang memulai putaran kedua Grup A Liga 2 musim 2021 bersama pelatih anyar, Hendri Susilo tampil berbeda.

Setelah hasiil imbang babak pertama Semen Padang FC, kembali langsung mengambil inisiatif pada babak kedua meskipun bermain dengan 10 orang.

Hal itu menyusul Vivi Asrizal diganjar kartu merah pada babak pertama Semen Padang harus mengawali babak kedua dengan 10 pemain.

Performa Dedi Gusmawan Cs yang sempat tertekan hingga menit 50, akhirnya mampu terbebas berkat kepiawaian Manda Cingi berhasil membuat Semen padang masih bermain dominan.

Tidak mau gegabah Hendri Susilo memasukan tenaga baru untuk menambah daya gedor Semen padang, menit 51 Krismon ditarik keluar dan Sunarto masuk.

Hingga 10 menit awal babak pertama kedua tim masih bermain monoton karena kedua tim bermain sangat hati-hari.

Menit 55 Jafri Sastra coba melakukan pergantian pemain dengan mengeluarkan sanjaya dan pemain tengah untuk menambah tenaga baru.

Memanfaatkan keunggulan pemain hingga menit 60 pemain PSPS terus menggempur gawang Rendi Oscario namun masih belum bisa menambah keunggulan untuk tuan rumah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved