Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Kedapatan Bawa Narkoba di dalam Tas, Polisi Ringkus 3 Warga Dadok Tunggul Hitam Kota Padang

Polresta Padang mengamankan tiga terduga penyalahgunaan narkoba jenis ganja dalam sebuah warung di daerah Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
Tribun Jogja/ Suluh Pamungkas
Ilustrasi 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polresta Padang mengamankan tiga terduga penyalahgunaan narkoba jenis ganja dalam sebuah warung di daerah Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kasat Narkoba Polresta Padang, AKP Dedy Ardiansyah, mengatakan pelaku diamankan sekitar pukul 18.45 WIB pada Sabtu (30/10/2021).

"Mereka masing-masinh berinisial MRP (21), RW (22), dan TAS (22) warga Dadok, Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang," kata AKP Dedy Ardiansyah, Rabu (3/11/2021).

AKP Dedy Ardiansyah mengatakan, penangkapan ini berawal dari adanya laporan dari masyarakat dan ditindaklanjuti dengan dilakukannya penyelidikan.

Baca juga: Pemuda Agam Kedapatan Bawa 5 Gram Ganja, Tim Opsnal Resnarkoba Polres Agam Curiga Gerak-gerik Pelaku

Baca juga: Sopir Truk Ditemukan Tewas, Tergantung di Depan Kamar Mandi Rumah di Kecamatan Pauh, Kota Padang

Setelah didapati informasi pelaku dan keberadaannya. Jajaran Polresta Padang melakukan penangkapan terhadap pelaku saat berada di sebuah warung.

"Kami lakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa 1 buah tas sandang kain bermotif," kata AKP Dedy Ardiansyah.

Kasat AKP Dedy Ardiansyah menyebutkan, tas tersebut berisi 1 paket diduga ganja kering dan 8 lembar kertas tertentu.

"Semua pelaku mengakui bahwa barang bukti tersebut dalam penguasaan mereka. Selanjutnya pelaku dan barang bukti kita bawa ke Polresta Padang," kata AKP Dedy Ardiansyah.

AKP Dedy Ardiansyah menyebutkan berat berat kotor (Bruto) barang bukti narkoba jenis ganja tersebut adalah 0,70 gram.(TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved