Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Ayah di Padang, yang Tega Nodai Anak Kandung, Bermula dari Kecurigaan Kakak Tiri Korban

Berikut ini awal mula terungkapnya, dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan oleh ayah kandung sendiri di Kecamatan Padang Barat,

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.POLRESTA PADANG
Terduga pelaku diduga melakukan perbuatan cabul saat diamankan Unit PPA Satreskrim Polresta Padang, Senin (1/11/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Berikut ini awal mula terungkapnya, dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan oleh ayah kandung sendiri di Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, mengatakan kejadian ini berawal dari adanya laporan bahwasanya telah terjadi dugaan tindak pidana perbutan cabul terhadap anak di bawah umur.

"Berdasarkan laporan tersebut diketahui kalau korban berinisial ML (13) yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar, dan pelakunya diduga ayah kandungnya sendiri berinisial SL (50)," kata Kompol Rico Fernanda, Selasa (2/11/2021).

Kata dia, inisial SL (50) ditangkap Senin (1/11/2021) saat sedang duduk-duduk di sebuah Gudang Berok Nipah, Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumbar.

Ia menjelaskan, SL (50) sehari-hari mengais barang bekas atau pemulung ini diduga mencabuli anak kandungnya pada Mei 2020 lalu.

"Kejadian berawal ketika pelapor melihat terlapor (ayah kandung korban) keluar dari dalam kamar dengan memakai kain sarung," kata Kompol Rico Fernanda.

Pelapor pun melihat korban dalam kondisi tertidur dan melihat ada bekas cairan diduga sperma di bagian bokong korban.

"Kemudian pelapor menanyakan kepada korban terkait cairan tersebut, lalu korban menjawab tidak tahu," kata Kompol Rico Fernanda.

Kompol Rico Fernanda mengatakan, bahwa itulah awal kecurigaan pelapor bahwa adiknya menjadi korban pencabulan.

Selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas dan diduga korban telah dicabuli sebanyak dua kali.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved