Breaking News:

Viral Buaya di Pasaman Barat Nyasar ke Dalam Keramba Ikan, Warganet Tonton Video di Instagram

Satu buaya mendadak viral setelah terekam kamera menyasar ke dalam keramba ikan milik warga di Kampung Nelayan Pondok, Dadak

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Seekor buaya terekam kamera, saat memakan ikan di keramba milik warga di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Kamis (28/10/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Satu buaya mendadak viral setelah terekam kamera menyasar ke dalam keramba ikan milik warga di Kampung Nelayan Pondok, Dadak Ranah Pasisia, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (28/10/2021).

Kejadian tersebut menjadi viral di media sosial/Medsos yakni Instagram melalui akun @infopasbar_ yang diposting pada Kamis beberapa jam yang lalu.

Berdasarkan video viral, terlihat aksi buaya yang sedang melahap sejumlah ikan, yang ada di dalam keramba tersebut.

Terlihat beberapa warga berada di sekitar keramba diduga untuk mengusir buaya agar ikan di keramba tidak habis.

"Seekor buaya masuk ke dalam keramba ikan warga di Kampung Nelayan Pondok, Sasak Ranah Pasisia, Pasaman Barat," tulis teks postinga video dari akun Instagram @infopasbar_ .

Seekor buaya terekam kamera, saat memakan ikan di keramba milik warga di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Kamis (28/10/2021).
Seekor buaya terekam kamera, saat memakan ikan di keramba milik warga di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Kamis (28/10/2021). (ISTIMEWA)

"Tetap hati-hati dan waspada bagi warga yang beraktifitas di sekitar aliran sungai atau pantai, yo," tulisnya.

Kepala BKSDA Sumbar, Ardi Andono, mengatakan akan melakukan pengecekan.

"Kita cek dulu catatan konflik di lokasi tersebut," kata Ardi Andono.

Ia mengatakan, akan melakukan identifikasi dan saat ini sedang mencari siapa yang bisa dihubungi untuk berkoordinasi.(TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved