Breaking News:

Berita Bukittinggi Hari Ini

Polres Bukittinggi Amankan 9 Kg Ganja, Polisi Sebut 2 dari 3 Terduga Pelaku Merupakan Residivis

Polres Bukittinggi mengamankan barang bukti (BB), yang diduga narkoba jenis ganja kering dari 3 pelaku di Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat (S

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.POLRES BUKITTINGGI
Polres Bukittinggi mengamankan barang bukti (BB), yang diduga narkoba jenis ganja kering dari 3 pelaku di Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) baru-baru ini. 

TRIBUNPADANG.COM, BUKITTINGGI - Polres Bukittinggi mengamankan barang bukti (BB), yang diduga narkoba jenis ganja kering dari 3 pelaku di Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Ketiga terduga pelaku ditangkap pada 2 lokasi yang berbeda di kawasan wilayah hukum Polres Bukittinggi.

"Kami kembali menggagalkan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Bukittinggi," kata Kapolres Bukittinggi melalui Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP Aleyxi Aubedillah, Rabu (27/10/2021).

Dikatakannya, ketiga pelaku diamankan oleh tim Sat Narkoba Polres Bukittinggi pada Selasa (24/10/2021).

"Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang diterima oleh jajaran Sat Narkoba, kemudian dilakukan penyelidikan terkait informasi tersebut," kata AKP Aleyxi Aubedillah.

Dikatakannya, pelaku pertama yang diamankan berinisial DP (27) warga Jalan Pisang Kubu Ateh, Kelurahan Kubu Gulai Bancah, Kecamatan MKS, Kota Bukittinggi.

Terduga pelaku DP (27) diamankan di rumahnya dengan barang bukti 1 paket diduga narkoba jenis ganja terbungkus plastik bening berserta kertas papir, 1 linting ganja yang berada dalam kotak rokok.

"Terduga pelaku berinisial DP (27) sendiri merupakan residivis kasus yang sama dan baru keluar dari lembaga pemasyarakatan di tahun 2021 ini," ujar AKP Aleyxi Aubedillah.

Kemudian tim melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan pelaku berinisiaI IS (27) warga Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittinggi, Provinsi Sumbar.

Turut diamankan inisial NF (40) warga Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittinggi, Provinsi Sumbar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved