Breaking News:

Berita El Clasico

El Clasico Barcelona vs Real Madrid: Gol Alaba & Vazquez Rontokkan El Barca, Gol Aguero Pelipur Lara

BARCELONA takluk di tangan musuh bebuyutannya Real Madrid dengan skor 1-2 pada laga bertajuk 'El Clasico' Jilid I musim 2021-2022

Penulis: Wahyu Bahar | Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/BARCA_BUZZ
Bek sayap dan tengah Bayern Muenchen, David Alaba 

BARCELONA takluk di tangan musuh bebuyutannya Real Madrid dengan skor 1-2 pada laga bertajuk 'El Clasico' Jilid I musim 2021-2022.

Kiper Barcelona Kiper Marc Andre Ter Stegen harus memungut dua kali bola dari dalam gawangnya, menyusul dua gol yang dilesakkan pemain tamu, Real Madrid, David Alaba dan Lucas Vasquez.

Sedangkan, satu-satunya gol balasan tuan rumah Barcelona, yang dicetak oleh pemain anyarnya, Sergio Aguero hanya menjadi pelipur lara, lantaran timnya takluk dalam duel El clasico kali ini. 

Pertandingan antara dua klub besar asal negeri matador Spanyol Barcelona vs Real Madrid berkesudahan dengan skor 1-2 untuk keunggulan klub ibu kota Real Madrid.

Duel yang sarat akan gengsi dan sejarah ini tersaji dalam lanjutan matchday La Liga Santander, 'El Clasico' jilid I musim 2021-2022.

Laga kali ini dihelat di markas kebanggaan Barcelona, Camp Nou Stadium pada Minggu (24/10/2021) pukul 16.15 waktu setempat atau 21.15 WIB malam WIB.

Untuk diketahui, duel El Clasico yang tanpa diperkuat pemain megabintang masing-masing tim. Dari Barcelona minus, Lionel Messi yang telah hijrah ke Paris Saint Germain (PSG).

Di kubu tuan rumah, mereka kehilangan sosok yang sangat berpengaruh terhadap kejayaan Barcelona selama 15 tahun terakhir.

Sedangkan, El Real juga menjalani El Clasico pertama tanpa kehadiran sosok bek subur Sergio Ramos.

Mengenai skema dan taktik di pertandingan ini, kedua pelatih sama-sama menyusun formasi menyerang dengan format 4-3-3.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved