Breaking News:

Pembacaan Ayat Suci Alquran dan Lagu Indonesia Raya, Tandai Pengukuhan Pengurus DPP IKA Unand

Pembacaan ayat suci Alqur'an, serta nyanyian Lagu Indonesia Raya menandai seremoni pengukuhan pengurus DPP IKA Unand masa bakti 2021-2025 menyusul

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/HUMAS DPP IKA UNAND
Jajaran pengurus DPP IKA Unand masa bakti 2021-2025 hasil kongres ke-VI 2021 baru-baru ini dikukuhkan oleh Rektor Prof. Yuliandri, di Convention hall Universitas Andalas -- tepatnya di Bukit Karimuntiang, Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (9/10/2021). Terlihat segenap jajaran pengurus melakukan sesi foto bersama. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG -- Pembacaan ayat suci Alqur'an, serta nyanyian Lagu Indonesia Raya menandai seremoni pengukuhan pengurus DPP IKA Unand masa bakti 2021-2025 menyusul hasil kongres ke-VI 2021 baru-baru ini.

Acara kali ini, dilangsungkan di Convention hall Universitas Andalas -- tepatnya di Bukit Karimuntiang, Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (9/10/2021).

Rilis yang diterima Redaksi TribunPadang.com, Minggu (10/10/2021) menyebutkan Rektor Unand Prof Yuliandri, mengukuhkan jajaran pengurus DPP IKA Unand.  

Lebih lanjut Prof Yuliandri mengemukakan kepada para pengurus DPP IKA Unand dan semua alumni, untuk mengikuti aturan dasar dan aturan rumah tangga (AD/ART), serta aturan lainnya, agar tidak terjadi pelanggaran dan semua berjalan secara baik.

Dia juga berpesan agar segenap pengurus DPP IKA Unand, hendaknya dapat menambah semangat dalam menjadikan Universitas Andalas berada pada posisi atas dalam kategori  Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum atau PTNBH, bertaraf internasional.

Baca juga: Fakultas Ilmu Budaya Unand Berduka, Doktor Gusdi Sastra Meninggal Dunia di RSUP M Djamil Padang

Jajaran pengurus DPP IKA Unand masa bakti 2021-2025 hasil kongres ke-VI 2021 baru-baru ini dikukuhkan oleh Rektor Prof. Yuliandri, di Convention hall Universitas Andalas -- tepatnya di Bukit Karimuntiang, Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (9/10/2021). Terlihat segenap jajaran pengurus melakukan sesi foto bersama.
Jajaran pengurus DPP IKA Unand masa bakti 2021-2025 hasil kongres ke-VI 2021 baru-baru ini dikukuhkan oleh Rektor Prof. Yuliandri, di Convention hall Universitas Andalas -- tepatnya di Bukit Karimuntiang, Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (9/10/2021). Terlihat segenap jajaran pengurus melakukan sesi foto bersama. (ISTIMEWA/HUMAS DPP IKA UNAND)

Baca juga: Surya Tri Harto atau STH Jadi Kandidat Kuat Gantikan Asman Abnur, Jadi Ketum DPP IKA Unand 2021-2025

Sambutan Rektor Prof Yuliandri, disahuti oleh Ketua umum (Ketum) DPP IKA Unand, Rustian bahwa dirinya bersama para alumni akan selalu siap mendukung almamater-nya. Utamanya, dalam meningkatkan kualitas dan kehormatan dimanapun berada.

"Kami para alumni yang tergabung dalam IKA Unand, dan dari semua fakultas sampai jurusan, siap mendukung program Universitas Andalas, baik dalam peningkatan kualitas maupun dalam menjaga kehormatan kampus," tegas Rustian.

Pada kesempat itu, pihaknya juga terbuka untuk senantiasa diberi masukan sekaligus diingatkan dalam setiap gerak langkah, khusus dirinya sebagai ketua, maupun rekan-rekan lainnya sebagai alumni.

Sebelum dikukuhkan, dalam menyusun kepengurusan sangat alot, karena banyaknya alumni yang harus dipertimbangkan, dengan berbagai posisi terbatas, sehingga harus menimbang berbagai hal.

Struktur yang dikukuhkan rektor berupa pengurus harian, sementara dewan pembina, pakar dan penasihat ada dalam Surat Keputusan (SK) yakni, Ketua Dewan Pembina Prof, Dr, dr Delfitri Munir, Ketua Dewan Penasihat Aditya Warman, SH MH, Ketua Dewan Pakar Prof Dr Ir Nadirman Haska.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved