Breaking News:

Polres Bukittinggi Giliran, Buka Gerai Vaksinasi di Kampus IAIN Kota Bukittinggi

Polres Bukittinggi membuka gerai vaksinasi di Kampus IAIN Bukittinggi di Nagari Kubang Putih, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Aga

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
Istimewa/Dok. Humas Polres Bukittinggi
Polres Bukittinggi membuka gerai vaksinasi di Kampus IAIN Bukittinggi di Nagari Kubang Putih, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Kamis (9/9/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, BUKITTINGGI - Polres Bukittinggi membuka gerai vaksinasi di Kampus IAIN Bukittinggi di Nagari Kubang Putih, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (9/9/2021).

Hal itu dilaksanakan menindaklanjuti arahan Presiden RI Joko Widodo tanggal 5 Juli 2021 tentang target capaian.

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, mengatakan kegiatan ini untuk membentuk herd imunity kepada  para mahasiswa di IAIN.

"Kami semua berharap melalui vaksin ini dapat menekan perkembangan bahkan kalau bisa menghilangkan Covid-19 terlebih di lingkungan Kampus IAIN Bukittinggi ini," kata AKBP Dody Prawinegara.

Baca juga: Polsek Lubeg Amankan Terduga Pelaku Penggelapan HP di Padang

Polres Bukittinggi membuka gerai vaksinasi di Kampus IAIN Bukittinggi di Nagari Kubang Putih, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Kamis (9/9/2021).
Polres Bukittinggi membuka gerai vaksinasi di Kampus IAIN Bukittinggi di Nagari Kubang Putih, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Kamis (9/9/2021). (Istimewa/Dok. Humas Polres Bukittinggi)

Baca juga: Ada Gerai Vaksin di Masjid Raya Sumbar, Warga Beramai-ramai Datang untuk Disuntik

Ia mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi ini sebagai vaksinator adalah dari Puskesmas Padang Luar.

Ia sangat berterimakasih kepada Rektor dan para Dosen IAIN Bukittinggi bersama jajarannya, san juga kepada mahasiswa serta Nakes Puskesmas Padang Luar.

"Terima kasih atas pelaksanaan vaksin droping khusus Polri Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri," katanya.

"Semoga apa yang kita niatkan untuk menghilangkan Covid-19 dari muka bumi ini dapat diridhoi oleh Allah SWT," katanya.(TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved