Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Ungkap Kasus Peredaran Ganja di Kota Padang, Kapolresta Kombes Pol Imran Amir: Masih Ada Pelaku Lain

Setelah mengamankan inisial AS (20) yang kedapatan membawa 28 kilogram ganja kering, Polresta Padang buru inisial K yang meminta mengantarkan barang h

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir bersama Kasat Narkoba dan Kasi Humas Polresta Padang menunjukkan barang bukti diduga ganja kering, Senin (30/8/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Setelah mengamankan inisial AS (20) yang kedapatan membawa 28 kilogram ganja kering, Polresta Padang buru inisial K yang meminta mengantarkan barang haram ke Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Sebelumnya disita 28 paket besar diduga narkoba jenis ganja di kawasan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumbar.

Setiap 1 paket diduga memiliki berat 1 kilogram dan saat ini diamankan di Maporesta Padang beserta dengan pelakunya inisial AS (20).

Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir, menyebutkan masih ada pelaku lainnya dan akan menumpas peredaean narkoba ini sampai ke akar-akarnya.

"Pelaku inisial AS (20) ini diminta oleh seseorang berinisial K," kata Kombes Pol Imran Amir, Senin (30/8/2021).

Kata dia, inisial K ini adalah bandar besar peredaran narkotika jenis ganja di Sumatera Barat.

Dilansir TribunPadang.com, Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir, sebut warga Bukittinggi yang diamankannya mengambil diduga ganja kering dari kawasan Kecamatan Penyabung, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Terduga pelaku berinisial S (20) yang diamankan di pinggir jalan ke satu komplek perumahan di Lubuk Buaya, Kecamtan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Terduga pelaku inisial AS (20) merupakan warga Kota Bukittinggi yang diamankan jajaran Satresnarkoba Polresta Padang pada Sabtu (28/8/2021).

"Pengakuan sementara, barang ini diambil dari Penyabungan, Provinsi Sumatera Utara, yang terletak di perbatasan dengan Sumbar," kata Kombes Pol Imran Amir, Senin (30/8/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved