Breaking News:

Berita AC Milan Terbaru

AC Milan Pertajam Lini Serang, Rossoneri Datangkan Pietro Pellegri Pelapis Giroud dan Ibrahimovic

ROSSONERI, julukan AC Milan makin mempertajam lini serang AC Milan menyusul hadirnya Striker AS Monaco, Pietro Pellegri secara resmi.

Editor: Emil Mahmud

ROSSONERI, julukan AC Milan makin mempertajam lini serang AC Milan menyusul hadirnya Striker AS Monaco, Pietro Pellegri secara resmi.

Seperti dilaporkan berbagai media olahraga dunia, bahwa Pietro Pellegri memulai tes medis guna menyelesaikan proses transfer ke AC Milan.

Striker muda, yang sempat jadi sorotan karena aksi impresifnya di Genoa pada usia remaja, akan bergabung dengan Rossoneri.

Adapun proses transfer ini terikat dalam kesepakatan pinjaman senilai sekitar € 8 juta, termasuk bonus sesuai laporan.

Pietro Pellegri akan menambah barisan lini serang AC Milan dan bersaing dengan para striker berpengalaman macam Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Pemain Italia itu diharapkan tidak saja membantu AC Milan musim ini tetapi juga untuk masa depan tim, mengingat dia baru berusia 20 tahun.

Baca juga: Pietro Pellegri Merapat ke AC Milan, Diproyeksi Jadi Pelapis Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

Pietro Pellegri saat membela AS Monaco
Pietro Pellegri saat membela AS Monaco (instagram @ pietropellegri)

Baca juga: Head to Head Sampdoria vs AC Milan, Rossoneri Punya Kenangan Manis Tandang di 5 Laga Terakhir

Mantan striker Genoa itu pindah ke AS Monaco pada Januari 2018, tetapi kariernya terhenti karena serangkaian cedera, termasuk cedera pangkal paha yang membuatnya absen selama setahun penuh.

Sky Sport Italia melaporkan pemain berusia 20 tahun itu akan kembali ke Serie A, tiga tahun setelah meninggalkan Liga di mana ia menjadi pemain termuda yang mencetak dua gol pada usia 16 tahun dan 184 hari bersama Grifone.

Dilaporkan, AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco atas kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli striker.

Tim Ligue 1 itu disebut akhirnya setuju pada tawaran terakhir dari Diavolo serta memberi Milan izin untuk menyelesaikan kepindahan tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved