Breaking News:

Remaja di Padang Hanyut di Sungai

Remaja di Padang Hanyut di Sungai: Nyawa Gadis Belia Bernama Intan, Akhirnya Tak Tertolong

Fatiah Intan Nia Riska (14) yang kritis saat dibawa ke rumah sakit (RS) Semen Padang Hospital setelah hanyut di sungai, dinyatakan meninggal dunia ole

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Remaja putri bernama Intan (14) yang dilaporkan hanyut dinyatakan meninggal setelah mendapat pertolongan di rumah sakit Semen Padang Hospital, Senin (23/8/2021). Peristiwa korban hanyut terjadi pada Senin sekitar pukul 15.00 WIB di Sungai Cengkeh Rt 01 Rw 01, Kelurahan Cangkeh Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Fatiah Intan Nia Riska (14) yang kritis saat dibawa ke rumah sakit (RS) Semen Padang Hospital setelah hanyut di sungai, dinyatakan meninggal dunia oleh pihak  kepolisian, Senin (23/8/2021).

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Chairul Amri Nasution, mengatakan bahwa korban beralamat di Cangkeh Belakang Lapau Pak Abu Rt 01 Rw 01, Kelurahan Cengkeh Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumbar.dinyatakan meninggal dunia di RS Semen Padang Hospita, Kota Padang.

"Korban sempat dibawa ke rumah sakit Semen Padang Hospital dan dinyatakan meninggal dunia," kata AKP Chairul Amri Nasution, Senin (23/8/2021).

Menurut kapolsek,, saat ini orang tua korban tingg menunggu mobil ambulans untuk membawa jenazah korban ke rumah duka.

"Orang tuanya juga buat pernyataan menolak untuk dilakukan autopsi dan tidak akan menuntut secara hukum," kata kapolsek.

Sebelumnya, Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Chairul Amri Nasution, saat dikonfirmasi TrubunPadang.com, Senin sore membenarkan kejadian ini.

"Saat ini korban sudah dibawa ke Semen Padang Hospital, dan informasi yang kota dapatkan kondisinya kritis," kata AKP Chairul Amri Nasution.

Ia menyebutkan, terkait laporan lengkap atau kronologi kejadian ini masih didata oleh pihaknya di lapangan.

Korban Dilaporkan Hanyut

Dilansir TribunPadang.com, Intan, seorang remaja yang dilaporkan hanyut di sungai kawasan Pitameh, Kelurahan Pitameh Tanjuang Saba Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), kini kondisinya masih kritis di rumah sakit.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved