Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI

Greysia/Apriyani Persembahkan Kado Spesial HUT Ke-76 RI, Sukses Raih Poin 'Cantik'

Republik Indonesia merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-76 kemerdekaan pada Selasa, 17 Agustus 2021 hari ini.Dan, medali emas yang disumbangkan Greys

Editor: Emil Mahmud
BADMINTON INDONESIA
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu 

TRIBUNPADANG.COM - Republik Indonesia merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-76 kemerdekaan pada Selasa, 17 Agustus 2021 hari ini.

Dan, medali emas yang disumbangkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari Olimpiade Tokyo 2020 menjadi kado manis bagi HUT ke-76 Republik Indonesia .

Jagat olahraga tidak ketinggalan meramaikan perayaan HUT RI ke-76. Kebetulan, pesta olahraga multi-event digelar berdekatan dengan hari kemerdekaan RI.

Dua pekan yang lalu, tepatnya pada 2 Agustus 2021, kontingen Indonesia yang terdiri dari 28 atlet merampungkan perjuangan mereka di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Greysia/Apriyani Terharu Nama Mereka Diabadikan sebagai Nama Gedung di PPOP Ragunan

Indonesia membawa pulang lima medali dari Olimpiade Tokyo 2020 dengan rincian 1 medali emas, 1 medali perak, dan 3 medali perunggu.

Kado terbesar dipersembahkan oleh pasangan bulu tangkis ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Berstatus non-unggulan, Greysia/Apriyani berhasil menyabet satu-satunya medali emas bagi Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020.

Raihan medali emas dipastikan Greysia/Apriyani setelah mengalahkan unggulan kedua, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China), pada partai final.

Greysia/Apriyani mengalahkan Chen/Jia dalam dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-15.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved