Breaking News:

Suksesor Algojo Barcelona Setelah Lionel Messi Pergi, 2 Opsi Antoine Griezmann atau Memphis Depay

TEKA-Teki siapa pemain suksesor 'algojo' algo yang paling layak untuk menggantikan Lionel Messi sebagai juru tendang Barcelona mulai musim 2021-2022

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Sevilla dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2/2021). 

TEKA-Teki siapa pemain suksesor 'algojo', yang paling layak untuk menggantikan Lionel Messi sebagai juru tendang Barcelona mulai musim 2021-2022 mendatang.

Berikut penjabarannya. Jawaban dari pertanyaan di atas adalah Antoine Griezmann bakal menjadi eksekutor Barcelona.

Setelah Lionel Messi yang pergi dan bergabung PSG, muncul sebuah pertanyaan untuk Barcelona, siapa yang jadi eksekutor tendangan bebas mereka?

Lionel Messi dan Barcelona berpisah pada bursa transfer musim panas 2021.

Kontrak Lionel Messi yang berakhir pada 30 Juni 2021 tidak diperbarui oleh Barcelona.

Klub Liga Spanyol itu sebenarnya ingin memperpanjang kesepakatan kerja Lionel Messi atau memberi pemilik enam Ballon d'Or itu kontrak baru.

Akan tetapi, aturan financial fair play Liga Spanyol atau tepatnya aturan soal gaji pemain memaksa Barcelona tidak bisa mewujudkan itu.

Anggaran gaji Barcelona diketahui berada di angka 671 juta euro (Rp11,5 triliun).

Baca juga: Alasan Messi Pakai Nomor Punggung 30 di PSG, Bukan Nomor 10 yang Jadi Ciri Khas di Barcelona

Baca juga: Efek Lionel Messi Pergi dari Barcelona: Timbul Problema Baru, Lini Depan Tim Catalan Jadi Menganga

Selebrasi Lionel Messi dan Antoine Griezmann .Barcelona untuk sementara unggul 2-1 atas Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Selasa (24/9/2019) atau Rabu dini hari WIB.
Selebrasi Lionel Messi dan Antoine Griezmann .Barcelona untuk sementara unggul 2-1 atas Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Selasa (24/9/2019) atau Rabu dini hari WIB. (TWITTER.COM/LALIGA)

Sementara itu, peraturan baru LaLiga menetapkan limit tagihan upah per klub adalah 382,7 juta euro (sekitar Rp6.4 triliun).

Setelah tidak bisa menemui jalan keluar, Barcelona mau tidak mau merelakan Lionel Messi pergi untuk selamanya pada 5 Agustus 2021.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved