Breaking News:

Mampukah Trend Positif Oilivier Giroud  di Pramusim Amankan Satu Posisi Barisan Depan I Rossoneri

Ac Milan baru saja merekrut Olivier Giroud pada bursa transfer musim panas 2021 ini untuk menambah kegarangan lini serangnya.

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Panji Rahmat
TWITTER.COM/ACMILAN
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud, merayakan gol ke gawang OGC Nice dalam laga pramusim, Sabtu (31/7/2021).   

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Ac Milan baru saja merekrut Olivier Giroud pada bursa transfer musim panas 2021 ini untuk menambah kegarangan lini serangnya.

Olivier Giroud didatangkan AC Milan dari klub Liga Inggris, Chelsea, dengan biaya transfer 1 juta euro (sekitar Rp17 miliar).

Di AC Milan, Olivier Giroud menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji tahunan sebesar 3,5 juta euro (sekitar Rp60 miliar).

Setelah bergabung, Olivier Giroud langsung membuat kesan positif di mata penggemar AC Milan.

Saat menjalani debutnya mengenakan seragam I Rossoneri, melawan OGC Nice dalam sebuah laga uji coba, Olivier Giroud langsung mencetak gol.

Baca juga: Perpanjangan Kontrak Zlatan Ibrahimovic di Ac Milan Imbas Tidak Bisa Kembali ke PSG

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic harus Pendam Hasrat Kembali ke PSG dan Meraih Kesempatan Juara Liga Champions

Dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Allianz Rivera pada Sabtu (31/7/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB itu Giroud memulai laga sebagai cadangan dan baru masuk pada menit ke-61 menggantikan Rafael Leao.

Tak lama setelah dimasukkan, tepatnya pada menit ke-66, Giroud berhasil membobol gawang OGC Nice dan membuat AC Milan yang sebelumnya tertinggal sukses menyamakan kedudukan.

Setelah penampilan mengesankan pada laga pramusim itu, Giroud diharapkan fans I Rossoneri bisa melakukan hal serupa saat kompetisi musim 2021-2022 dimulai.

Walau bermain apik saat laga pramusim Giroud tentu harus tetap menunjukan ketajamannya di Serie A musim 2021/2022 mendatang.

Giroud juga harus berusaha membuat Pioli terpincut akan kepiawaiannya di depan gawang agar bisa bermain regular pada saat kompetisi di tabuh.

Melihat ada beberapa nama besar di Ac Milan tentu Giroud harus berjuang ekstra agar bisa mengamnkan satu posisi di lini serang I rossoneri.(*)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved