Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2021

Hasil Mesir vs Spanyol - Imbang 0-0, La Furia Roja Bayar Mahal Cederanya Ceballos dan Mingueza

LAGA perdana Grup A Olimpiade Tokyo 2021 cabang sepak bola antara Spanyol kontra Mesir, harus puas berbagi hasil imbang 0-0.

Editor: Emil Mahmud
ASANO IKKO / AFP
Gelandang Spanyol Pedri Gonzalez (kiri) berlari dengan bola melewati pemain Mesir selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Mesir dan Spanyol di Sapporo Dome di Sapporo pada 22 Juli 2021/Hasil akhir Mesir vs Spanyol di Olimpiade Tokyo 2021, Skor imbang 0-0, Kamis (22/7/2021) 

LAGA perdana Grup A Olimpiade Tokyo 2021 cabang sepak bola antara Spanyol kontra Mesir, harus puas berbagi hasil imbang 0-0.

Atas hasil ini kedua tim Spanyol dan Mesir harus rela untuk berbagi masing-masing hanya satu poin saja.

Sebelumnya, pertandingan laga kali ini berjalan keras sejak menit awal hingga peluit panjang ditiup wasit yang memimpin di lapangan.

Bahkan, kabar buruk juga menimpa Spanyol dengan dua pemain mereka, Dani Ceballos dan Oscar Mingueza mengalami cidera parah di laga ini.

Baca juga: Siapa Pierre Kalulu, Pemain AC Milan yang Jadi Andalan Pertahanan Prancis di Olimpiade Tokyo 2021?

Pemain depan Mesir Emam Ashour (tengah L) bersaing memperebutkan bola dengan gelandang Spanyol Mikel Merino (tengah R) selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Mesir dan Spanyol di Sapporo Dome di Sapporo pada 22 Juli 2021.
ASANO IKKO / AFP
Pemain depan Mesir Emam Ashour (tengah L) bersaing memperebutkan bola dengan gelandang Spanyol Mikel Merino (tengah R) selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Mesir dan Spanyol di Sapporo Dome di Sapporo pada 22 Juli 2021. ASANO IKKO / AFP (ASANO IKKO / AFP)

Baca juga: Mesir Segera Buka Masjid untuk Salat Jumat, Jumlah Kasus Covid-19 Mulai Turun

Pada babak pertama, Spanyol yang turun dengan kekuatan terbaiknya, mendominasi jalannya pertandingan.

Dengan Dani Ceballos sebagai motor serangan, Spanyol mendominasi lini tengah, dengan pergerakan cepat dan umpan-umpan pendek.

Sebaliknya, Mesir,bermain sedikit lebih bertahan, namun juga tidak ragu dalam memainkan serangan balik cepat.

Dengan Mahmoud El Wench sebagai pemain yang mengkreasikan serangan, Mesir nampak berbahaya dalam serangan balik.

Meskipun mendominasi, Spanyol nampak buntu ke sepertiga daerah pertahanan Mesir, dan kesulitan mencetak gol.

Peluang perdana justru datang dari Mesir yang melepaskan sepakan jarak dekat, namun masih bisa diamankan oleh Unai Simon.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved